aespa Siap Konser Bertajuk 'SYNK : Parallel Line' di Jakarta pada 24 Agustus 2024

aespa Siap Konser Bertajuk 'SYNK : Parallel Line' di Jakarta pada 24 Agustus 2024
(Tempo.co : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Selasa, 20 Februari 2024 14:17 WIB

Terasjabar.id -- Girl group Korea Selatan, aespa, disebut siap menyambangi Indonesia dalam rangkaian tur konser bertajuk "2024 aespa LIVE TOUR - SYNK : Parallel Line". 

Diadakan di Jakarta, konser ini akan berlangsung pada 24 Agustus 2024 mendatang. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh akun resmi Twitter (atau kini X) aespa pada Senin (19/2). 

"2024 aespa LIVE TOUR - SYNK : Parallel Line. [JAKARTA] 2024.08.24," tulis akun @aespa_official di X/Twitter dikutip pada Selasa (20/02/2024).

Selain Jakarta, aespa juga siap menyambangi sejumlah negara di region Asia hingga Australia. Tur SYNK : Parallel Line ini akan dimulai di Seoul, Korea Selatan, pada 29 dan 30 Juni 2024. Kemudian Karina dkk melanjutkan konser mereka di tiga titik di Jepang, yaitu, Fukuoka, Nagoya, dan Saitama. 

Selanjutnya, aespa juga akan menyambangi Singapura pada 20 Juli. Lalu kembali ke Jepang untuk menggelar konser di Osaka, dan berlanjut ke Hong Kong serta Taipei. 

Dalam poster jadwal tur konser yang dibagikan, Jakarta menjadi kota kesembilan yang akan didatangi oleh aespa pada tahun 2024 ini.

Setelahnya, pelantun lagu "Better Things" tersebut akan bertolak ke Sydney, Melbourne, Macau, dan Bangkok hingga bulan September 2024. 

Sementara itu, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi aespa menyebut masih ada beberapa titik yang akan dikunjungi oleh girl group tersebut. Sejumlah tempat yang belum diumumkan itu kemungkinan berada di benua Amerika hingga Eropa. 

Di sisi lain, konser "2024 aespa LIVE TOUR - SYNK : Parallel Line" ini menjadi konser kedua dari aespa di Indonesia. Sebelumnya, mereka sempat mengadakan konser solo SYNK : Hyper Line sekitar satu tahun lalu.  

Dalam konser perdananya itu, aespa menyapa penggemar mereka di Hall 10 ICE BSD City pada 24 Juni 2023. aespa membawakan sejumlah lagu mereka sejak debut, di antaranya "Next Level", "Black Mamba", "Lucid Dreams", "Girls", "Spicy", dan "Thirsty".

Selanjutnya, aespa kembali ke Indonesia sebagai salah satu pengisi acara dalam "SMTOWN Live 2023 SMCU Palace" yang diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Hingga saat ini masih belum ada informasi lebih lanjut terkait tempat hingga harga tiket konser "2024 aespa LIVE TOUR - SYNK : Parallel Line" di Jakarta. 

Disadur dari Suara.com 

Girl Group Kpop Aespa LIVE TOUR - SYNK : Parallel Line Jakarta


Loading...