J-hope BTS akan Rilis Film Dokumenter dan Album 'Hope On The Street' Maret 2024

J-hope BTS akan Rilis Film Dokumenter dan Album 'Hope On The Street' Maret 2024
(toretame.jp: google)
Editor: Admin K-Pop —Senin, 19 Februari 2024 10:57 WIB

Terasjabar.Id -  Bertepatan di hari jadi J-Hope, BIG HIT Music mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis projek baru untuk pria yang dijuluki Hobi tersebut.

Kabar itu dibagikan langsung di laman komunitas Weverse. Menurut pihak agensi, projek tersebut bakal segera dirilis pada 29 Maret mendatang.
"HOPE ON THE STREET VOL.1' adalah album spesial yang dirilis bersamaan dengan seri dokumenter tari 'HOPE ON THE STREET', yang menggambarkan perjalanan J-Hope dalam menari, dengan 6 lagu yang terdapat di dalamnya," tulis BIG HIT.

Agensi juga meminta agar para penggemar untuk terus memberikan dukungan kepada artisnya tersebut. Bagi para ARMY—sebutan untuk penggemar BTS—yang ingin membeli album terbaru dari J-Hope, pre ordernya akan dibuka pada 19 Februari 2024 (Senin) pukul 11 pagi (KST).

"Kami harap Anda menikmati semua lagu dari 'HOPE ON THE STREET VOL.1' dan seri dokumenter 'HOPE ON THE STREET' sambil mengikuti perjalanan J-Hope bersama-sama. Kami juga meminta banyak cinta dan dukungan untuk jalan yang akan ditempuh oleh J-Hope," lanjut BIG HIT.

Di hari jadinya itu, J-Hope juga membagikan beberapa potret di laman Instagram pribadinya. Selain potret dirinya, ada juga potret saat J-Hope merayakan ulang tahun di tempat pelaksanaan wajib militer.

"Happy hobi day," tulis J-Hope.
Sumber: Kumparan.com

J-Hope BTS Kpop Film Dokumenter Hope On The Street BigHit Music


Loading...