Gestur Tegas Mayor Teddy Saat Raffi Ahmad Dekat Dengan Prabowo, Kena Komen Warganet 'Galak Amat Pak'

Gestur Tegas Mayor Teddy Saat Raffi Ahmad Dekat Dengan Prabowo, Kena Komen Warganet 'Galak Amat Pak'
IDN Times
Editor: Malda Teras Seleb —Senin, 19 Februari 2024 09:46 WIB

Terasjabar.id - Ajudan capres 02 Prabowo Subianto, Mayor Teddy belakngan jadi viral. Ia kerap mendapat respon positif utamanya dari kaum Hawa saat mendampingi Prabowo di Pemilu 2024.

Belakangan publik mulai geleng-geleng dengan sikap tegas Mayor Teddy saat mendampingi Prabowo Subianto. Salah satu video yang diunggah akun Tiktok @fllsnrs tunjukkan bagaimana ketegasan dari Mayor Teddy.

Pada potongan video yang diambil dari momen pidato kemenangan Prabowo-Gibran di Istora Senayan, terlihat Mayor Teddy meminta Raffi Ahmad minggir.

Dari video yang beredar itu, Mayor Teddy kibaskan tangannya ke arah Raffi usai suami Nagita Slavina itu memeluk erat Prabowo Subianto. Terlihat di video itu, tunjukkan gesture agar Raffi segera menyikir dari sisi Prabowo.

"Raffi Ahmad aja disuruh minggir sama mayor, apalagi spion Alphard doang," tulis caption video akun tersebut seperti dikutip, Senin (18/2).

Sontak video tersebut membuat banyak netizen memberikan komentarnya. Mereka menganggap bahwa Mayor Teddy sangat tegas saat mendampingi Prabowo.

"mayor teddy ga pilih pilih orang," komentar salah satu akun Tiktok.

Video ini pun viral di platform media sosial Twitter dan ramai mendapat respon nyinyir.

"Buset galak amat pak," cuit salah satu akun Twitter.

Sebelumnya, aksi Mayor teddy membopong seorang perempuan yang pingsan saat kampanye akbar Prabowo-Gibran viral di media sosial.

Dalam unggahan akun instagram @kabarnegeri, tampak ajudan Prabowo itu sigap menghampiri perempuan yang hendak pingsan di atas panggung itu.

Ia yang saat itu mengenakan pakaian serba hitam dan juga topi warna senada, berjalan sambil menunduk untuk menghampiri perempuan tersebut. Tak menunggu lama, Mayor Teddy segera meraih tubuh perempuan itu dan menggendongnta.

Dengan berlari kecil, Mayor Teddy segera membaha perempuan itu ke belakang panggung.

(Sumber: Suara.com) 

Gestur Tegas Mayor Teddy Saat Raffi Ahmad Dekat Dengan Prabowo Kena Komen Warganet 'Galak Amat Pak'


Loading...