Venue Konser Ed Sheeran Dipindah dari GBK ke JIS, BErikut Alasannya

Venue Konser Ed Sheeran Dipindah dari GBK ke JIS, BErikut Alasannya
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Jumat, 16 Februari 2024 13:57 WIB

Terasjabar.id - Venue konser Ed Sheeran yang sebelumnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) akan dipindah ke Jakarta International Stadium (JIS). Hal itu diungkapkan PK Entertainment, organiser konser tersebut lewat rilisnya, pada Jumat (16/2/2024). 

Keputusan memindahkan venue konser diambil karena beberapa alasan. Namun alasan utama adalah karena GBK akan menjadi tuan rumah laga Timnas Indonesia melawan Vietnam, pada 21 Maret 2024.

“Kami menyadari pentingnya laga ini, apalagi Indonesia menjadi tuan rumah. Untuk mendukung goals pemerintah memajukan sepak bola nasional, maka kami sepakat memindahkan venue,” ujar Harry Sudarman, Chief Operating Officer PK Entertainment. 

Alasan lain, PK Entertainment ingin menyuguhkan pengalaman konser terbaik untuk para penggemar Ed Sheeran. Pasalnya, mereka akan menyuguhkan panggung 360 derajat yang merupakan standar global untuk Tur Ed Sheeran: +-=÷ x 2024. 

"Kami yakin, JIS sebagai stadion sepak bola bertaraf internasional terbesar di Indonesia, juga akan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para penggemar Ed Sheeran," kata Harry menambahkan.

Venue konser Ed Sheeran di Jakarta dipindah dari GBK ke JIS. (Foto: Instagram/@teddysphotos)

Meski mengalami perubahan venue, namun pihak organiser memastikan bahwa semua tiket masih bisa dipergunakan untuk konser di JIS. PK Entertainment masih melakukan proses pengkinian dan alokasi kursi hingga 25 Februari mendatang.

Sementara itu, Ed Sheeren akan menyapa para penggemarnya di JIS, pada 2 Maret mendatang.*

Disadur dari Okezone.com 

Ed Sheeran Venue Konser GBK JIS PK Entertainment


Loading...