Berikut Beberapa Rekomendasi Bodycare Atasi Kulit Belang

Berikut Beberapa Rekomendasi Bodycare Atasi Kulit Belang
Ilustrasi (C&F Store : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 16 Februari 2024 09:27 WIB

Terasjabar.id -- Kulit yang cerah dan merata adalah dambaan bagi banyak orang. Namun, faktor seperti paparan sinar matahari, polusi, dan ketidakseimbangan hormon dapat menyebabkan kulit menjadi belang dan tidak merata. Tidak meratanya warna kulit antara wajah, badan, tangan, dan anggota tubuh lainnya tentu mengurangi rasa percaya diri. Untuk mengatasi masalah ini, perawatan kulit tubuh yang tepat menjadi sangat penting.

Berikut ini 3 rekomendasi bodycare yang dapat membantu Anda mengatasi kulit belang agar kulit putih merata.

1. NIVEA Extra White Body Serum Care & Protect (Rp. 35.000)

NIVEA Extra White Body Serum Care & Protect (nivea.co.id)
NIVEA Extra White Body Serum Care & Protect (nivea.co.id)

NIVEA Extra White Body Serum Care & Protect adalah serum perawatan kulit tubuh yang diformulasikan khusus untuk memberikan perlindungan dan perawatan intensif pada kulit. Produk ini mengandung bahan-bahan pencerah yang membantu menyamarkan noda hitam dan membuat kulit tampak lebih cerah.

Tekstur bodycare ini ringan dan mudah meresap, sehingga menampilkan efek kulit yang glowing dan lembab. Kandungan vitamin C pada bodycare ini dapat membantu mengurangi produksi melanin yang menyebabkan pigmentasi kulit, sehingga membantu kulit tampak lebih cerah dan merata. Dilengkapi dengan SPF 15, produk ini juga memberikan perlindungan tambahan terhadap sinar matahari yang dapat menyebabkan kerusakan kulit dan pigmentasi.

2. Azarine Bodyguard Moisturizer Sunscreen Serum (Rp. 60.000)

Azarine Bodyguard Moisturizer Sunscreen Serum (shopee.com/Candra Kosmetik)
Azarine Bodyguard Moisturizer Sunscreen Serum (shopee.com/Candra Kosmetik)

Azarine Bodyguard Moisturizer Sunscreen Serum merupakan produk perawatan kulit yang menggabungkan manfaat pelembab, tabir surya, dan serum dalam satu formula. Produk ini diformulasikan khusus untuk melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari berkat adanya kandungan tabir surya di dalamnya.

Tekstur bodycare ini ringan dan tidak lengket, sehingga langsung meresap dan tidak menimbulkan whitecast. Wanginya juga tahan lama, mirip seperti parfum. Bodycare ini dilengkapi dengan kandungan niacinamide yang dapat membantu mengurangi tampilan bintik-bintik gelap dan meratakan warna kulit. Selain itu, ada kandungan ceramide, hyaluronic acid, rice water, dan collagen yang dapat membantu menjaga kelembaban kulit, mencegah kulit kering, dan bersisik.

3. MS GLOW WhiteCellDNA Body Essence (Rp. 99.000)

MS GLOW WhiteCellDNA Body Essence (shopee.com/ziarahma91)
MS GLOW WhiteCellDNA Body Essence (shopee.com/ziarahma91)

MS GLOW WhiteCellDNA Body Essence hadir dengan tekstur cair yang bisa digunakan langsung di kulit atau ditambahkan ke body lotion. Formula khususnya mengandung WhiteCellDNA yang bekerja secara efektif untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit. Body essence ini juga telah teruji secara klinis dapat mencerahkan kulit tanpa menyebabkan efek samping dan iritasi.

Kandungan niacinamide, tranexamic acid, dan alpha arbutin pada bodo essence ini dapat membantu mengatasi kulit belang dan kusam. Sehingga, kulit tampak cerah merata dan sehat.

Dengan penggunaan rutin dan konsisten, ketiga produk bodycare di atas dapat membantu Anda mengatasi masalah kulit belang dan mencapai kulit yang putih merata. Namun, penting untuk diingat bahwa hasil yang optimal dapat dicapai dengan kombinasi perawatan yang tepat serta gaya hidup sehat seperti pola makan seimbang dan cukup istirahat.

Disadur dari Yoursay.id 

Kulit Serum Bodycare


Loading...