Berikut Beberapa Ide Seru Merayakan Hari Valentine

Berikut Beberapa Ide Seru Merayakan Hari Valentine
Ilustrasi (iNews.id : Google)
Editor: Epenz Life Style —Selasa, 13 Februari 2024 14:52 WIB

Terasjabar.id -- HARI Valentine alias Valentine’s Day atau perayaan hari kasih sayang, sudah siap disambut di depan mata esok hari bagi orang-orang yang merayakannya.. Hari Valentine menjadi sebuah momentum untuk menghabiskan waktu bersama dengan orang terkasih.

Walau identik dengan pasangan, perayaan Valentine juga bisa dirayakan bersama dengan sahabat dan juga keluarga tersayang loh! Apalagi pada perayaan Valentine di tahun 2024 ini jatuh bertepatan dengan berlangsungnya Pemilu di Indonesia yang dijadikan hari libur oleh pemerintah.

Anda bisa merayakan hari spesial ini bersama orang terkasih,  dengan berbagai aktivitas yang berkesan tapi tetap low budget alias ramah di kantung. Penasaran? Berikut rekomendasi kegiatan budget friendly untuk merayakan hari Valentine, dihimpun dari berbagai sumber, Selasa (13/2/2024)



1. Memasak bersama: Masak bareng dengan pasangan atau orang-orang terkasih lainnya bisa menjadi sebuah kegiatan yang membangun kedekatan satu sama lain. Anda bisa memasak makanan kesukaan dan pasangan agar membuat Valentine ini semakin berkesan. Selain itu, membuat kue bersama juga bisa menjadi ide kegiatan yang menarik.



2. Maraton film: Nonton film romantis bersama dengan orang terkasih bisa jadi ide bagus. Coba mulai bikin daftar film-film romantis mulai dari sekarang. Jangan lupa untuk siapkan berbagai camilan sebagai teman saat menonton.

3. Makan malam bersama di rumah: Jika tak punya cukup budget untuk pergi makan malam mewah, makan malam bersama di rumah aja tetap bisa jadi momen yang berkesan. Anda bisa ubah dekorasi meja makan dengan hiasan romantis dan bunga-bunga. Selain itu, ajak pasangan untuk menggunakan busana yang formal, agar suasana makan malam semakin romantis.

4. Tukar kado: Valentine memang identik dengan bunga, cokelat, dan kado. Agar perayaan lebih bermakna, maka Anda bisa mengadakan acara tukar kado Valentine. Jangan lupa untuk selipkan surat dalam kado yang akan diberikan kepada orang terkasih.

5. Piknik ke taman kota: Bosan berada di rumah saja habis nyoblos? Nah, taman kota bisa jadi pilihan tepat untuk menghabiskan waktu di hari Valentine. Ajak pasangan atau sahabat untuk berpiknik bersama di taman-taman kota yang gratis. Menikmati senja sembari berpiknik jadi momen tak kalah romantis loh!

6. Bikin kreasi tangan: Membuat kreasi pernak-pernik tangan atau menghias rumah bisa membantu diri melepas penat dan stress. Tak ada salahnya mencoba menghias rumah dengan dekorasi khas Valentine. Selain itu, membuat kreasi ketrampilan tangan seperti merajut, atau melukis juga bisa jadi pilihan aktivitas yang seru merayakan Valentine.



Disadur dari Okezone.com 

Hari Valentine Pasangan Keluarga


Loading...