LINK Live Streaming Babak 16 Besar Liga Champions Musim 2023/2024 : RB Leipzig vs Real Madrid, Dimulai Pukul 03.00 WIB DIni Hari

LINK Live Streaming Babak 16 Besar Liga Champions Musim 2023/2024 : RB Leipzig vs Real Madrid, Dimulai Pukul 03.00 WIB DIni Hari
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 13 Februari 2024 11:34 WIB

Terasjabar.id - Prediksi dan link live streaming RB Leipzig vs Real Madrid pada pertandingan babak 16 besar Liga Champions musim 2023-2024.

Link live streaming RB Leipzig vs Real Madrid tersedia di akhir artikel ini, setelah pembahasan kondisi pemain kedua tim dan prediksi pertandingan.

Pertandingan RB Leipzig vs Real Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2023-2024 akan digelar di Stadion Red Bull Arena, Rabu (14/2/2024) dini hari WIB.

Liga Champions musim ini telah memasuki fase gugur, babak 16 besar akan mulai dipertandingkan pada, Rabu (14/2/2024) dini hari WIB.

Sebelumnya Real Madrid berjaya di fase grup, saat menjadu juara Grup C Liga Champions dengan menyapu bersih kemenangan di enam pertandingan.

Sementara itu RB Leipzig yang berada di Grup G, berstatus sebagai runner-up di bawah Manchester City, yang juga menyapu bersih enam laga dengan kemenangan.

Menjelang pertemuan kedua tim, Real Madrid memiliki catatn tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir di berbagai kompetisi.

Terakhir mereka berhasil membungkam Girona dengan skor 4-0 di La Liga yang makin membuat posisi Los Blancos nyaman di puncak klasemen sementara.

Kekalahan terakhir yang diterima Real Madrid adalah saat mereka dibungkam Atletico Madrid dengan skor 2-4 pada pertandingan Copa del Rey.

Sementara itu RB Leipzig sedang menjalani periode sulit, setelah hanya meraih satu kemenangan, satu kali imbang, dan tiga kekalahan pada lima pertandingan terakhir.

Selain itu dalam lima pertandingan terakhir gawang RB Leipzig sudah jebol 11 kali, termasuk saat mereka dibantai 2-5 oleh Stuttgart.

Kondisi Terkini Kedua Tim

RB Leipzig: Anak asuh Marco Rose saat ini tak terlalu banyak memiliki masalah kebugaran, hanya Amadou Haidara yang akan absen karena cedera.

Sementara itu Mohamed Simakan dan Benjamin Henrichs harus berhati-hati, karena satu kartu kuning akan membuat mereka terkena hukuman akumulasi kartu.

Real Madrid: Thibaut Courtois, Eder Militao, dan David Alaba adalah tiga pemain Los Blancos yang menderita cedera ACL.

Antonio Rudiger juga masih belum pulih, daftar pemain cedera ditambah dengan absennya Jude Bellingham selama 2-3 pekan.

Prediksi Starting XI RB Leipzig vs Real Madrid

RB Leipzig (4-2-2-2): Gulacsi; Simakan, Lukeba, Orban, Raum; Olmo, Schlager, Kampl, Simons; Sesko, Openda

Pelatih: Marco Rose

Real Madrid (4-4-2): Lunin; Carvajal, Tchouameni, Nacho, Mendy; Valverde, Kroos, Camavinga; Diaz; Rodrygo, Vinicius Jr.

Pelatih: Carlo Ancelotti

Head to Head

2 Pertandingan
1 Real Madrid menang
1 RB Leipzig menang

link live streamin RB Leipzig vs Real Madrid di sini.

Disadur dari Skor.id

RB Leipzig Real Madrid Liga Champions


Loading...