Heboh! Pembunuhan Anggota Ormas di Beji Diduga oleh Teman Sendiri

Heboh! Pembunuhan Anggota Ormas di Beji Diduga oleh Teman Sendiri
Foto : CNN Indonesia : Google
Editor: Admin Hot News —Selasa, 13 Februari 2024 11:32 WIB

Terasjabar.Id - Kematian seorang anggota organisasi masyarakat (ormas) bernama Indra Zulkarnaen di sebuah indekos membuat geger warga Beji, Depok. Korban diduga dibunung teman sendiri. Berdasarkan keterangan saksi kepada kepolisian, pelaku diduga sempat berada di indekos tersebut. Korban diketahui ditemukan tewas membusuk.

"Sampai saat ini kita masih menyelidiki keberadaan pelaku yang diduga adalah teman dari korban," kata Kapolres Metro Depok Kombes Arya Perdana saat dihubungi, Minggu (11/2/2024).

"Saat (pembunuhan) tersebut, (pelaku) berada di kamar korban bersama-sama. CCTV-nya mati semua, jadi kita belum bisa dapat petunjuk dari situ," tambahnya.

Korban sendiri ditemukan pada Kamis (8/2/2024) siang. Penemuan mayat ini terungkap setelah warga mencium bau busuk berhari-hari di sekitar kamar kos.

Minum Miras Bareng

Polisi mengungkap pelaku pembunuhan Indra Zulkarnaen, anggota ormas yang ditemukan tewas membusuk di rumah kos di Beji, Kota Depok, diduga teman korban. Polisi menduga keduanya minum minuman keras (miras) terlebih dahulu sebelum terjadi pembunuhan.

"Kita menduga mereka sedang minum minuman keras," kata Kapolres Metro Depok Kombes Arya Perdana saat dihubungi, Minggu (11/2).

Hal tersebut didapat dari temuan ciu yang ditemukan dalam botol air mineral di tempat kejadian perkara (TKP). Hingga kini pihak kepolisian masih memburu terduga pelaku tersebut.

"Karena memang ada bukti ciu di dalam botol air mineral," kata dia.

"Sampai saat ini kita masih menyelidiki keberadaan pelaku yang diduga adalah teman dari korban. CCTV-nya mati semua, jadi kita belum bisa dapat petunjuk dari situ," imbuhnya.

Sumber : Detik.com

Pembunuhan Anggota Ormas Beji Depok oleh Teman Sendiri


Loading...