Berikut Beberapa Rekomendasi Hadiah untuk Perempuan di Hari Valentine

Berikut Beberapa Rekomendasi Hadiah untuk Perempuan di Hari Valentine
Ilustrasi (CNN Indonesia : Google)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 12 Februari 2024 10:44 WIB

Terasjabar.id -- BAGI kalian para lelaki, apakah merasa bingung memilih hadiah untuk pasangan Anda? Perempuan memang disebut sebagai sosok yang membingungkan. Namun, sebenarnya tidak sulit untuk memberikan hadiah romantis yang bisa membuat dirinya terkesan.

Mengutip dari berbagai sumber, berikut ini ada 6 rekomendasi hadiah untuk para perempuan yang anti mainstream. Hadiah ini pun cocok untuk diberikan kala valentine, sehingga tidak monoton hanya bunga dan cokelat saja.

Album foto

Album foto terkesan sebagai hadiah yang kuno. Karena saat ini berbagi foto sudah sangat mudah lewat ponsel. Adapun sosial media tempat banyak orang membagikan kenangan indah kepada khalayak.

Namun, di balik itu semua pada kenyataannya album foto tetap memberikan kesan romantis. Dari album foto, Anda bisa merangkai cerita indah lewat foto romantis bersama pasangan. Hal ini dapar mengingatkan pasangan Anda segala sesuatu yang telah dilewati hanya lewat rangkaian foto.

Gambar ilustrasi

Ilustrasi momen paling berkesan Anda dengan pasangan juga bisa menjadi hadiah yang menarik untuk valentine. Anda bisa membuat atau melakukan custom gambar ilustrasi pada seniman, kemudian berikan hasil karya indah tersebut pada pasangan Anda saat sedang merayakan valentine bersama.

Perhiasan

Jika pasangan Anda suka perhiasan, tidak ada salahnya untuk memberi kalung, cincin atau gelang sebagai hadiah valentine. Pilih lah perhiasan yang sekiranya cocok untuk pasangan Anda.

Skincare

Perawatan wajah juga bisa Anda jadikan hadiah valentine untuk pasangan Anda. Cobalah memberikan rangkaian skincare yang biasa pasangan Anda gunakan atau voucher perawatan wajah di klinik kecantikan.

Aromaterapi

Aromaterapi memiliki banyak manfaat. Bukan hanya mengharumkan ruangan, aromaterapi juga bisa bermanfaat untuk meningkatkan mood, menenangkan diri, meningkatkan kualitas tidur, dan masih banyak manfaat lainnya.


Dengan berbagai manfaat tersebut, Anda bisa memberikan aromaterapi sebagai hadiah untuk pasangan Anda. Hadian ini pasti sangat berguna untuknya. Namun, sebelum membeli aromaterapi, pastikan terlebih dahulu jika Anda benar-benar mengetahui aroma yang disukai oleh pasangan Anda.

 

Paket relaksasi

Pasangan Anda terlihat bekerja keras akhir-akhir ini? Nah, Anda dapat mengingatkannya untuk menjaga diri mereka sendiri dan beristirahat dengan paket relaksasi yang memanjakan. Anda dapat memberikan satu set alat relaksasi yang berisi garam mandi menenangkan, lilin kedelai organik, rol wajah dan masker wajah. Kekasih Anda senang.

Disadur dari Okezone.com 

Hadiah Valentine Perempuan


Loading...