Rekomendasi Outfit Harian Ala Aktris Korea Shin Hye Sun, Tetap Menarik Perhatian

Rekomendasi Outfit Harian Ala Aktris Korea Shin Hye Sun, Tetap Menarik Perhatian
Jatim Network
Editor: Malda K-Pop —Minggu, 11 Februari 2024 13:06 WIB

Terasjabar.id - Shin Hye Sun adalah salah satu aktris yang memiliki bakat akting yang luar biasa. Shin Hye Sun memulai kariernya di tahun 2017 di drama School 2013. Dia baru saja menyelesaikan drama terbarunya berjudul Welcome to Samdal-ri bersama Ji Chang Wook.

Kini berusia 34 tahun, penampilan Shin Hye Sun selalu tampak awet muda, nih. Beberapa gaya pakaiannya cocok dijadikan referensi dalam daily outfit. Buat kamu yang lagi cari inspirasi outfit simpel, kamu bisa simak artikel di bawah ini. 

1. Tampil soft dengan outfit putih berupa t-shirt dan celana jeans

daily outfit ala Shin Hye Sun (instagram.com/shinhs831)
Daily outfit ala Shin Hye Sun (instagram.com/shinhs831)

Tampil dengan mengenakan outfit putih yang terdiri dari t-shirt dan celana jeans, penampilanmu menciptakan kesan simpel namun tetap elegan.

Kombinasi warna putih memberikan kesan bersih dan menyegarkan, desainnya yang sederhana menampilkan gaya yang tidak berlebihan namun tetap menarik.

Padukan dengan celana jeans untuk memberi kesan yang nyaman namun menawan. Look-nya yang simpel ini menunjukkan bahwa gaya tidak selalu harus rumit untuk menciptakan kesan yang menarik. White outfit ini menjadi salah satu pilihan yang sempurna untuk tetap stylish meski dengan outfit yang simpel.

2. Tampil modis dengan memadukan tank top, kemeja juga celana jeans

daily outfit ala Shin Hye Sun (instagram.com/shinhs831)
Daily outfit ala Shin Hye Sun (instagram.com/shinhs831)

Untuk menciptakan tampilan yang tidak hanya nyaman tetapi juga stylish, kamu bisa memadukan tank top warna putih dengan kemeja warna hitam dan celana jeans. Tank top warna putih memberikan dasar yang bersih dan minimalis, sehingga menciptakan kesan yang segar dan santai. 

Dipadukan dengan kemeja warna hitam, akan membuat penampilan makin berkelas. Selain itu, celana jeans memberikan dimensi kasual yang sempurna, menambahkan unsur kenyamanan dan fleksibilitas pada penampilanmu.

Memadukan tank top warna putih dengan kemeja warna hitam dan celana jeans adalah pilihan yang cerdas dan stylish untuk daily outfit yang chic dan praktis, nih.

3. Perpaduan tank top, kemeja, dan celana jeans bikin gaya stylish abis!

daily outfit ala Shin Hye Sun (instagram.com/shinhs831)
Daily outfit ala Shin Hye Sun (instagram.com/shinhs831)

Untuk menciptakan penampilan yang stylish dan modis, kamu bisa mengenakan tank top berwarna hitam sebagai dasar outfit-mu.

Lalu, tambahkan lapisan dengan mengenakan kemeja berwarna biru yang kontras. Kemeja biru akan memberikan dimensi tambahan pada penampilanmu.

Untuk bagian bawah, kenakan celana jeans yang pas dengan warna kemeja. Kamu juga bisa padukan dengan aksesoris yang sesuai seperti gelang atau jam tangan untuk menambahkan sentuhan pada tampilan. Dengan kombinasi ini, kamu akan tampil kasual namun tetap modis dan siap mencuri perhatian.

Itu dia tiga referensi daily outfit ala Shin Hye Sun, pemeran Samdal di drama Korea Welcome To Samdal-ri. Tiga style-nya di atas, cocok kamu jadikan referensi untuk daily outfit kamu, nih. Perpaduannya nggak ribet tapi tetap modis. Selamat mencoba.

(Sumber: Suara.com) 

Rekomendasi Outfit Harian Ala Aktris Korea Shin Hye Sun Tetap Menarik Perhatian


Loading...