Berikut Harga Tiket Fan Meeting Yoona di Jakarta Mendatang

Berikut Harga Tiket Fan Meeting Yoona di Jakarta Mendatang
(Lifestyle Kompas : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 8 Februari 2024 10:53 WIB

Terasjabar.id -- Lim Yoona atau yang biasa disapa dengan nama Yoona merupakan salah satu aktris terkenal Korea Selatan sekaligus member Girl Generation (SNSD) yang siap menyapa penggemar khususnya di Jakarta. Dilansir dari postingan Instagram @kpopchart, Lim Yoona yang sebelumnya sudah menjadwalkan Fan Meeting di Jakarta pada 29 Maret 2024 mendatang diubah menjadi lebih cepat yaitu menjadi tanggal 3 Maret 2024.

Dalam postingan akun Instagram pribadinya, Yoona juga mengunggah postingan saat dirinya menyapa para fans saat melakukan Fan Meeting di Seoul beberapa waktu yang lalu. Tak hanya itu, akun resmi SM Entertaiment yaitu @SMTOWNGLOBAL selaku agensi yang menaungi Yoona SNSD ini juga membagikan foto-foto indah saat Yoona memandangi penggemarnya dengan menggunakan hashtag postingan #YOONA_FANMEETING_TOUR dan #YOONITEinASIA

Di kutip dari akun @snsd_indo, fan meeting dengan tema "YOONA FAN MEETING TOUR: YOONITE in Jakarta" ini akan dilaksanakan pada pukul 15.00 WIB di Beach City Internatipnal Stadium Ancol Jakarta dengan kapasitas event adalah 4000 penonton.

Pada artikel ini, penulis akan membagikan informasi terkait harga tiket dan juga lokasi CAT yang tersedia, simak baik-baik ya!

Harga Tiket Fan Meeting

Harga Tiket Fan Meeting Yoona Di Jakarta (Instagram/kpopchart)
Harga Tiket Fan Meeting Yoona Di Jakarta (Instagram/kpopchart)

Pada gambar diatas, terlihat bahwasannya harga tiket dibedakan menjadi empat kategori yaitu VIP, CAT1,CAT2, dan CAT3. Kamu juga dapat melihat posisi yang akan kamu dapatkan saat kamu sudah memilih tiket yang akan kamu beli.

Berikut adalah rinciannya:

1. VIP : RP 2.900.000, kamu akan mendapatkan CAT paling dekat dengan stage yang ditandai dengan warna Pink dan memungkinkan kamu dapat berinteraksi lebih dekat dengan Yoona.

2. CAT 1: RP 2.500.000, kamu akan berdampingan dengan penggemar VIP dan berkesempatan untuk berinteraksi secara dekat dengan Yoona.

3. CAT 2: RP 2.100.000, CAT ini ditandai dengan warna biru yang tepat berada dibelakang penggemar VIP dan CAT 1

4. CAT 3: RP 1.800.00, CAT terakhir ini ditandai dengan warna hijau dan berada lumayan jauh dari stage. Namun kamu masih dapat melihat Yoona dengan jelas karena tentunya terdapat layar besar yang akan memperlihatkan Yoona dari segala sisi.

Harga diatas merupakan harga tiket yang akan kamu dapatkan namun belum termasuk Tax sebesat 10% dan ticket handling fee. Tiket tersebut dapat kamu beli melalui situs resmi GOERS. Tak hanya mendapatkan tiket saja, kamu juga akan mendapatkan benefit lain berupa Official dan poster bertanda tangan Yoona, Photocard spesial dan masih banyak lagi.

Disadur dari Yoursay.id

Lim Yoona SNSD Kpop SM Entertainment Jakarta. Fan Meeting


Loading...