Rasmus Hojlund dan Alejandro Garnacho Cetak Gol Kemenangan atas West Ham

Rasmus Hojlund dan Alejandro Garnacho Cetak Gol Kemenangan atas West Ham
BeinSports
Editor: Admin 1 Sport Style —Senin, 5 Februari 2024 08:43 WIB

TerasJabar.id-Manchester United (MU) meraih kemenangan 3-0 atas West Ham United lewat gol-gol yang dicetak dua pemain muda The Red Devils, Rasmus Hojlund dan Alejandro Garnacho. Manajer MU, Erik ten Hag, pun merasa masa depan timnya cerah.

MU menang 3-0 atas West Ham United dalam laga pekan ke-23 Premier League 2023/2024 di Old Trafford, Minggu (4/2/2024) malam WIB.

Tiga gol MU dicetak Rasmus Hojlund pada menit ke-23 dan brace Alejandro Garnacho pada menit ke-49 dan 84'. Dalam pertandingan ini, tak hanya dua pemain muda itu saja yang cemerlang, tetapi juga Kobbie Mainoo yang makin matang di lini tengah The Red Devils.

Bicara mengenai kecemerlangan pemain muda yang dimiliki MU, seperti Rasmus Hojlund, Alejandro Garnacho, dan Kobbie Mainoo, Erik ten Hag pun mengaku merasa senang dan optimistis The Red Devils memiliki masa depan yang sangat bagus.

Apa kata Erik ten Hag mengenai keberadaan pemain muda yang cemerlang di MU saat ini?

Komentar Erik ten Hag

Menurut Erik ten Hag, kehadiran para pemain muda yang tampil baik di tim utama Manchester United ini adalah potensi besar untuk masa depan klub.

"Masa depan Manchester United sangat bagus karena kami memiliki potensi yang besar," ujar Erik ten Hag seperti dilansir BBC Sports.

"Saya pikir gambaran ini memberikan banyak makna, bagaimana mereka bekerja sama dan ingin bermain sepak bola dengan penuh petualangan dan kesenangan."

"Jika kami terus melanjutkan proses ini, saya yakin kami akan mencapai tingkat yang tinggi," lanjut manajer MU asal Belanda itu.


Proses Membangun Tim

Erik ten Hag juga menegaskan bahwa saat ini dirinya masih berproses untuk membangun sebuah tim yang kuat dan akan memberikan kesempatan sebesar-besarnya, termasuk kepada pemain-pemain muda.

"Kami sedang membangun tim. Kami merekrut pemain-pemain muda dan memberikan mereka kesempatan. Ini adalah proses yang naik dan turun, dan kami harus menyadarinya," ujar Erik ten Hag.

"Para pemain kami yang berpengalaman akan membantu mereka dan kami membutuhkan mereka, dan mereka akan membantu para pemain muda tampil," lanjut pemain MU itu.

Disadur Dari Bola.com

Garnacho Hojlund MU WestHam EPL


Loading...