Chelsea Kalah: Sterling Dicemooh , Caicedo Ngamuk Pukul Kursi

Chelsea Kalah: Sterling Dicemooh , Caicedo Ngamuk Pukul Kursi
Bola okezone
Editor: Admin 1 Sport Style —Senin, 5 Februari 2024 08:36 WIB

TerasJabar.id-Raheem Sterling dicemooh suporter Chelsea dalam kekalahan 2-4 dari Wolverhampton. Rekan setimnya, Moises Caicedo, marah setelah diganti di tengah permainan.

Bermain di depan publik sendiri di Stamford Bridge pada Minggu (4/2) Chelsea malah babak belur. Usai Cole Palmer membuka skor, the Blues diberondong empat gol Wolves dari Matheus Cunha (satu penalti), dan gol bunuh diri Alex Disasi.
Bek tengah veteran Thiago Silva menciptakan gol hiburan bagi tim tuan rumah pada lima menit terakhir. Kekalahan ini menandai kekalahan kedua beruntun Chelsea usai digasak Liverpool 1-4 tengah pekan lalu atau yang kesepuluh hanya setelah 23 pertandingan di Liga Inggris 2023/2024.

Laju mengecewakan ini jelas membuat sebagian suporter Chelsea begitu frustrasi. Sterling menjadi sasaran cemoohan fans-nya sendiri saat ditarik keluar untuk digantikan Mykhailo Mudryk pada menit ke-72.


Selama beraksi di atas lapangan, Sterling gagal melepaskan tembakan mengarah ke gawang. Pemain internasional Inggris ini bahkan melewatkan satu peluang emas di awal babak kedua.

Adapun momen menarik perhatian lain yang terjadi sebelumnya. Caicedo memperlihatkan reaksi marah setelah ditarik keluar lapangan. London World mengklaim, Caicedo menghantam bangku cadangan Chelsea keras-keras setelah digantikan Nicolas Jackson.

Gelandang Ekuador itu sendiri menjalani pertandingan yang tidak mulus. Usai mengkreasikan gol pertama Chelsea, Caicedo kehilangan bola sehingga bisa direbut Cunha untuk dikonversi menjadi gol balasan Wolves.

Selepas pertandingan, Manajer Chelsea Mauricio Pochettino memberikan evaluasinya. Menurut dia, penampilan pemain-pemain Chelsea memang tidak cukup bagus.

"Saya kira kami semua tidak cukup bagus. Sekarang ini adalah realitanya. Juga saya sendiri. Apa yang kami tunjukkan tidak cukup bagus," kata pelatih asal Argentina itu dikutip Daily Mail.


Disadur Dari Detiksports.com

Chelsea EPL Wolverhampton Streling Caicedo


Loading...