Misi PSKC Cimahi Lolos Degradasi Hadapi Sada Sumut

Misi PSKC Cimahi Lolos Degradasi Hadapi Sada Sumut
sofascore
Editor: Admin Teras Cimahi —Jumat, 2 Februari 2024 13:30 WIB
TerasJabar.id- PSKC Cimahi mengusung ambisi besar untuk bertahan di kompetisi Liga 2 musim depan. PSKC Cimahi akan melakoni laga hidup mati saat melawan tuan rumah Sada Sumut FC. Laga berlangsung di Stadion Baharoeddin Siregar, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (2/2/2024) sore.

Kemenangan wajib diraih anak asuh Jafri Sastra kala menghadapi Sada Sumut yang dipastikan terdegradasi ke Liga 3. Meski tidak gampang menghadapi tuan rumah Sada yang diprediksi tampil tanpa beban, namun Jafri sastra optimis anak asuhnya bisa meraih kemenangan. 

Mantan pelatih PSMS Medan ini juga siap menerapkan penampilan menyerang sejak menit awal, mengingat kemenangan wajib diraih PSKC Cimahi untuk bisa bertahan di Liga 2.

"Besok paga penting bagi semua. Tapi, kami sepakat sama pemain pertandingan besok. Tapi, kita harap pemain bekerja keras agar besok meraih poin penuh," ujarnya dalam sesi konferensi pers di Stadion Baharoeddin Siregar, Kamis (1/2/2023).

Optimis meraih hasil maksimal juga disampaikan pemain PSKC Cimahi Reksa Maulana, yang sudah tidak sabar menanti laga tersebut. Reksa dkk siap untuk menjalankan skema strategi yang diterapkan oleh pelatih.

"Besok menghadapi Sada Sumut adalah laga penting agar bisa bertahan di Liga 2," kata Reksa. 

Sementara pelatih Sada Sumut FC Yusuf Prasetyo mengakui kondisi tim saat ini tentu sangat tidak baik, setelah tim Sada Sumut dipastikan terdegradasi di Liga 3. Meski begitu, profesional game tetap diterapkan anak asuhnya untuk memberikan hasil maksimal di laga akhir.

"Meskipun gak ada harapan (lolos), tapi besok laga terakhir harus bisa menang," ujarnya. 

Hingga memasuki pekan terakhir babak play of Liga 2, Sriwijaya FC dipastikan tetap bertahan di Liga 2 musim depan setelah meraih 13 poin dari lima laga. Sedangkan Perserang di posisi kedua dengan 9 poin dan PSKC Cimahi di peringkat 3 dengan 7 poin.
Disadur dari rri.co.id

PSKC LIGA2 Cimahi


Loading...