JADWAL Siaran Langsung Timnas Indonesia U-20 vs Timnas Thailand U-20 Malam ini

JADWAL Siaran Langsung Timnas Indonesia U-20 vs Timnas Thailand U-20 Malam ini
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 26 Januari 2024 14:36 WIB

Terasjabar.id -- Timnas Indonesia U-20 akan melakoni uji coba lanjutan jelang mengarungi Piala AFF U-19 2024 dan Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 tahun ini.

Rencananya malam ini mulai pukul 19.30 WIB, skuad asuhan Indra Sjafri akan bersua Thailand U-20 di SUGBK. Kesempatan bermain di stadion semegah SUGBK pantang disia-siakan Arkhan Kaka dan kawan-kawan.

Kemegahan SUGBK bikin takjub pelatih Timnas Thailand U-20

(Kemegahan SUGBK bikin takjub pelatih Timnas Thailand U-20. (Foto: Aldi Chandra/MNC Portal Indonesia)


Hal yang sama juga dirasakan pelatih Timnas Thailand U-20, Yuki Richard Stalph. Juru taktik berdarah Jerman-Jepang ini bahkan takjub dengan kemegahan SUGBK.

“Stadion yang fantastis, sangat mengesankan. Saya dengar juga akan ada penonton. Jadi saya berharap para pemain bisa memanfaatkan pengalaman itu besok dan membawanya kembali ke Thailand,” kata Yuki Richard Stalph kepada wartawan termasuk MNC Portal Indonesia, Kamis 25 Januari 2024.

“Hal itu akan memberi mereka motivasi ekstra untuk bekerja keras dalam kehidupan sehari-hari. Menurut saya, yang terbaik bagi seorang pesepakbola adalah bermain di depan banyak orang,” lanjut pelatih 39 tahun ini.

Stalph juga menyampaikan terima kasihnya kepada PSSI karena Thailand U-20 berkesempatan menjajal kekuatan Timnas Indonesia U-20. Ia ingin skuad muda Gajah Perang memberikan penampilan terbaiknya.

“Saya ingin para pemain benar-benar membuktikan diri bahwa mereka adalah pilihan yang tepat. Karena kami memiliki banyak sekali pemain berbakat di Thailand. Saya penasaran melihat mereka di pertandingan resmi seperti ini,” imbuhnya.


Timnas Indonesia U-20

(Timnas Indonesia U-20 akan ditantang Thailand U-20. (Foto: PSSI)

“Saya berterima kasih kepada PSSI yang telah memberikan kami kesempatan luar biasa untuk berada di sini. Yang terpenting bagi kami adalah melakukan yang terbaik. Untuk melakukan apa yang kami bisa dan pulang dengan menjadi tim yang lebih kuat,” tutup Stalph.


Berikut jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-20 vs Timnas Thailand U-20 malam ini:

Jumat, 26 Januari 2024 pukul 19.30 WIB (Indosiar)

Disadur dari Suara.com 

Timnas Indonesia U-20 Piala Asia U-20 2025 Thailand


Loading...