Cedera Pada Pergelangan Kaki, BamBam GOT7 Batalkan Tur Konser Dunia 'AREA 52'

Cedera Pada Pergelangan Kaki, BamBam GOT7 Batalkan Tur Konser Dunia 'AREA 52'
(Grid.ID : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 26 Januari 2024 11:11 WIB

Terasjabar.id -- BamBam GOT7 menyampaikan permintaan maaf karena telah membatalkan tur konser dunia pertamanya yang bertajuk “AREA 52”.

Mengutip dari Soompi pada Kamis (25/1/2024) waktu setempat, ABYSS COMPANY selaku agensi BamBam mengumumkan bahwa tur konser di Amerika Serikat yang dijadwalkan bulan depan telah dibatalkan karena BamBam mengalami cedera pergelangan kaki.

"Dengan menyesal kami informasikan kepada Anda bahwa BamBam THE 1ST WORLD TOUR AREA 52 di Amerika Serikat, yang dijadwalkan dari 10 Februari hingga 24 Februari 2024, pasti dibatalkan karena cedera pergelangan kaki artis yang semakin parah," tutur ABYSS COMPANY.

Mereka melanjutkan, "Kami sangat gembira dengan tur Amerika yang akan datang dan telah mempersiapkan lagu baru yang akan dibawakan di Amerika untuk pertama kalinya. Namun, pergelangan kaki sang artis semakin parah saat berlatih untuk lagu barunya."

Setelah melakukan berbagai diskusi, ABYSS COMPANY akhirnya memutuskan untuk membatalkan tur di Amerika Serikat, karena melanjutkan jadwal awal dianggap tidak baik untuk kondisi BamBam.

Pihak agensi pun meminta maaf kepada penggemar terkait situasi yang di luar kendali mereka tersebut.

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh penggemar yang menunjukkan ketertarikan besar pada pertunjukan ini dan dengan tulus meminta maaf atas kekecewaan yang disebabkan oleh pembatalan tur yang sangat dinantikan ini," ujar ABYSS COMPANY.

Terakhir, mereka menyampaikan, "Kami akan memprioritaskan kesehatan dan kebugaran artis untuk memastikan kelancaran kembalinya hubungan dengan para penggemar sepanjang sisa jadwal tur."

Sementara itu, melalui akun X atau Twitter pribadinya, BamBam pun menuliskan permintaan maaf secara tulus kepada para penggemarnya.

Saya minta maaf karena mengecewakan kalian. Yang aku inginkan hanyalah memberikan hadiah spesial baru untuk semua penggemar di Amerika Serikat dan ingin mengejutkan semua orang dengan lagu baruku. Saya seharusnya lebih peduli dengan kesehatan saya. Dan saya tahu bagaimana kalian mendukung AREA 52 dalam segala hal. Maafkan aku, Bammies,” tulis BamBam melalui akun X @BamBam1A.

Para penggemar pun merespons dengan mengatakan bahwa BamBam tidak perlu meminta maaf. Ia hanya perlu fokus pada pemulihannya. Penggemar pun menyerukan tagar #GetWellSoonBamBam dengan pesan-pesan menyentuh untuk idolanya.

"Biarkan kami menjadi penutup luka untuk menghilangkan sakitmu. Jaga dirimu, kami mencintaimu Bammie," tulis akun X @ahg***.

"Aku harap kamu lekas pulih, dan tolong jangan terlalu menyalahkan dirimu. Kesehatanmu adalah yang utama. Kami tahu bahwa kamu selalu bekerja keras untuk menampilkan yang terbaik. Kami akan menunggumi hingga pulih," tulis akun @Team******.

"Jangan meminta maaf, kamu selalu ingin yang terbaik untuk kami. Tolong jaga kesehatan dan lekas sembuh," tulis akun @kie*****.

Disadur dari Yoursay.id 

BamBam GOT7 ABYSS COMPANY Tur Konser AREA 52 Cedera


Loading...