Timnas Indonesia Lolos Ke Babak 16 Besar Piala Asia 2023, Justin Hubner Disorot Akun Instagram Resmi Liga Inggris

Timnas Indonesia Lolos Ke Babak 16 Besar Piala Asia 2023, Justin Hubner Disorot Akun Instagram Resmi Liga Inggris
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 26 Januari 2024 09:53 WIB

Terasjabar.id -- PENGGAWA Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Justin Hubner disorot akun instagram resmi Liga Inggris (Premier League), usai pemain Wolverhampton Wanderers itu sukses mengantarkan Garuda lolos ke 16 besar Piala Asia 2023. Tampak akun Liga Inggris itu memasang foto bek berdarah Belanda-Indonesia tersebut dan jelas langsung menjadi perhatian pencinta sepakbola Tanah Air.


Ya, Timnas Indonesia lolos ke 16 besar Piala Asia 2023 lewat jalur peringkat tiga terbaik usai laga Oman vs Kirgistan (Grup F) berakhir imbang 1-1. Alhasil, skuad Garuda menempati posisi keempat di klasemen akhir peringkat tiga terbaik setelah Yordania, Palestina, dan Suriah.


Timnas Indonesia yang mengakhiri persaingan Grup D dengan menempati posisi ketiga, mengoleksi 3 poin berkat hasil 1 kemenangan dan 2 kekalahan. Skuad Garuda menang 1-0 atas Vietnam serta kalah dari Irak dan Jepang dengan skor identik 1-3.

Timnas Indonesia pun menjadi tim terakhir yang lolos ke 16 besar Piala Asia 2023 Qatar. Ini menjadi penampilan pertama Timnas Indonesia di babak sistem gugur Piala Asia bersama Palestina, Suriah, dan Tajikistan yang juga tampil kali pertama di ajang tersebut.

Akun resmi Liga Inggris soroti Justin Hubner usai bawa Timnas Indonesia lolos ke 16 besar

Menariknya, Premiere League ikut menyoroti bek Wolverhampton Wanderers, Justin Hubner, usai bawa Timnas Indonesia lolos ke 16 besar Piala Asia 2023. Akun Liga Inggris itu memasang foto Justin Hubner saat mengenakan jersey Timnas Indonesia warna putih.

"Masuk ke Piala Asia babak 16 besar," tulis caption Premiere League di Instagram resminya yang menyertakan foto Justin Hubner, dikutip Jumat (26/1/2024).



Namun, Premier League bukan hanya mengunggah foto Justin Hubner saja, melainkan juga ada foto pemain yang berkarier di Liga Inggris lainnya. Sebut saja seperti Son Heung-min (Tottenham Hotspur), Wataru Endo (Liverpool) hingga Takehiro Tomiyasu (Arsenal).

Justin Hubner

Terlepas dari hal itu, Timnas Indonesia selanjutnya akan ditantang juara Piala Asia 2015, yakni Australia yang keluar sebagai juara Grup B di 16 besar Piala Asia 2023. Laga Timnas Indonesia vs Australia akan digelar pada Minggu (28/1/2024) malam WIB.


Disadur dari Okezone.com 

Timnas Indonesia Premier League Piala Asia 2023 Justin Hubner


Loading...