FILM Godzilla x Kong: The New Empire, Kekuatan Godzilla Menjadi Warna Pink dan Scar King Menjadi Musuhnya

FILM Godzilla x Kong: The New Empire, Kekuatan Godzilla Menjadi Warna Pink dan Scar King Menjadi Musuhnya
Mashable India
Editor: Malda Life Style —Rabu, 6 Desember 2023 11:14 WIB

Terasjabar.id -- FILM Godzilla x Kong: The New Empire, Kekuatan Godzilla Menjadi Warna Pink dan Scar King Menjadi Musuhnya 

Godzilla x Kong: The New Empire mengeluarkan trailer pertama sebelum film tersebut rilis pada 2024. Trailer tersebut memperkenalkan lawan baru yang bakal dihadapi oleh Kong.
Trailer dibuka dengan narasi manusia mengira makhluk hidup hanya bisa tinggal di permukaan Bumi. Namun, ada banyak misteri yang tersisa di bawah permukaan.

Di situlah ketika Kong muncul dari bawah tanah Piramida di Mesir menggunakan sarung tangan lapis baja. Namun, sebelum melihat aksi Kong, trailer menunjukkan kehidupan Kong di masa lalu.

Dia bertemu dengan bayi kera yang kemudian dikenal sebagai Scar King, penguasa Hollow Earth. Kera raksasa seperti Kong ini yang bakal menjadi musuh utama Kong dalam film The New Empire.

Trailer ini menunjukkan ketika Kong menjelajahi gua di Hollow Earth yang dipenuhi dengan tengkorak Kong lainnya.

Selain itu, Godzilla juga mendapatkan porsi dalam trailer ini. Trailer ini memperlihatkan Godzilla yang tampaknya memiliki kekuatan baru.

Berbeda dari film sebelumnya yang berwarna biru, Gozilla saat ini memiliki bentuk baru berwarna pink.

Kehadiran Scar King ini tidak hanya membuat ngeri manusia yang tinggal di Bumi, tapi juga para Kong lain yang tinggal di Hollow Earth.

Kong pun sepertinya bakal membutuhkan bantuan dari Godzilla untuk mengalahkan Scar King. Hal tersebut terlihat ketika kedua monster raksasa itu berlari bersama mengejar musuh yang tak terlihat.

Dari potongan adegan tersebut pun terlihat Kong menggunakan sarung tangan lapis baja agar bisa mendapatkan kekuatan lebih.

Godzilla x Kong: The New Empire merupakan film kelima waralaba MonsterVerse yang merupakan sekuel dari Godzilla vs. Kong yang tayang pada 2021 lalu.

Film ini menggandeng Adam Wingard sebagai sutradara. Sedangkan, naskahnya ditulis oleh Terry Rossio, Simon Barrett, dan Jeremy Slater.

Sejumlah aktor Hollywood membintangi film tersebut, yaitu Rebecca Hall sebagai Dr. Ilene Andrews, Brian Tyree Henry sebagai Bernie Hayes, Dan Stevens sebagai Trapper, hingga Kaylee Hottle sebagai Jia.

Godzilla x Kong: The New Empire direncanakan tayang di bioskop pada 12 April 2024.





Baca artikel CNN Indonesia "Trailer Godzilla x Kong: The New Empire, Scar King Jadi Musuh Baru" selengkapnya di sini: https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20231206080213-220-1033426/trailer-godzilla-x-kong-the-new-empire-scar-king-jadi-musuh-baru.

FILM Godzilla x Kong: The New Empire Kekuatan Godzilla Menjadi Warna Pink dan Scar King Menjadi Musuhnya


Loading...