SINOPSIS FURIOSA : A MAD MAX SAGA, Ada Chris Hemsworth yang Akan Bermain dengan Anya Taylor-Joy

SINOPSIS FURIOSA : A MAD MAX SAGA, Ada Chris Hemsworth yang Akan Bermain dengan Anya Taylor-Joy
Entertainment Tonight
Editor: Malda Life Style —Jumat, 1 Desember 2023 10:56 WIB

Tersjabar.id - SINOPSIS FURIOSA : A MAD MAX SAGA, Ada Chris Hemsworth yang Akan Bermain dengan Anya Taylor-Joy

Hingga hari ini, para penggemar Mad Max: Fury Road cukup antusias dengan ide tentang Furiosa. Hampir sepuluh tahun dalam pembuatannya, prekuel ini berpusat pada Imperator Furiosa yang menjadi favorit para penggemar, yang diperankan oleh Charlize Theron dalam film tahun 2015. Kini, dengan peran tersebut diambil alih oleh Anya Taylor-Joy (The Menu), akhirnya tiba saatnya untuk melihat sekilas bagaimana film yang sangat dinanti-nantikan ini terlihat, dan panel Warner Bros. di Comic-Con Experience (CCXP) Brasil meluncurkannya dengan menayangkan trailer perdana dari film yang sangat dinanti ini.

Furiosa digambarkan sebagai sebuah proyek film yang akan menyelami asal usul karakter unik yang sebelumnya diperankan oleh Charlize Theron (The Old Guard) tersebut sebelum muncul dalam film Mad Max: Fury Road. Film ini akan dibintangi oleh pemenang Golden Globe, Anya Taylor-Joy (The Queen’s Gambit), dan bintang MCU, Chris Hemsworth (Avengers: Endgame) yang akan berperan sebagai penjahat utama film ini. Pemeran lainnya termasuk Tom Burke (The Wonder, The Lazarus Project), Nathan Jones (Mad Max: Fury Road), Angus Sampson (The Lincoln Lawyer, Mad Max: Fury Road), Daniel Webber (11.22.63, Escape from Pretoria), dan Lachy Hulme (Three Thousand Years of Longing).

Film ini akan mengikuti kisah masa muda pejuang wanita tangguh, yang pertama kali diperkenalkan di Fury Road. Prekuel ini akan mengeksplorasi asal-usul karakter tersebut jauh sebelum dia menjadi  bagian dari kru War Rig milik Immortan Joe dan bergabung dengan Mad Max Rockatansky.

Simak sinopsis Furiosa di bawah ini:

Saat dunia runtuh, Furiosa muda direnggut dari Green Place of Many Mothers dan jatuh ke tangan Biker Horde hebat yang dipimpin oleh Warlord Dementus. Menyapu melalui Wasteland mereka menemukan Benteng yang dipimpin oleh The Immortan Joe. Sementara dua Tiran berperang untuk dominasi, Furiosa harus selamat dari banyak cobaan saat dia mengumpulkan cara untuk menemukan jalan pulang.

Furiosa dijadwalkan untuk dirilis di bioskop di Amerika Serikat pada tanggal 24 Mei 2024 oleh Warner Bros Pictures.

(Sumber: cinemags.org) 

SINOPSIS FURIOSA : A MAD MAX SAGA Ada Chris Hemsworth yang Akan Bermain dengan Anya Taylor-Joy


Loading...