Teaser Film Inside Out 2 Hadirkan Emosi Baru Bernama Anxiety

Teaser Film Inside Out 2 Hadirkan Emosi Baru Bernama Anxiety
(Tempo.co : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Jumat, 24 November 2023 09:04 WIB

Terasjabar.id - Disney-Pixar telah merilis teaser singkat untuk film terbaru mereka Inside Out 2. Sekuel film dari Inside Out yang rilis tahun 2015 lalu kembali menceritakan isi kepala dari Riley, seorang gadis kecil yang tampaknya kini telah berusia 13 tahun.

Video berdurasi 90 detik itu, dibuka dengan bunyi alarm yang membuyarkan pagi yang tenang dalam kepala Riley. Kemudian beberapa kru dekonstruksi menyebut kedatangan mereka dalam rangka hari demo.

Mereka lalu melakukan pengrusakan dengan beberapa alat berat dan mengganti panel yang lama dengan yang baru. Yang lebih mengejutkan adalah hadirnya emosi baru yang bergabung dalam grup di kepala Riley.

Emosi baru itu bernama Anxiety. Sambil membawa banyak barang bawaan, ia menyapa penghuni lama dan berkata, “Namaku Anxiety. Taruh mana barang-barangku?”

Tak cukup di situ saja, sepertinya emosi baru ini tak hanya seorang saja. Karena di dialog selanjutnya ia menyebut ‘kami’.

Inside Out yang pertama mengikuti kisah Riley (Kaitlyn Dias), seorang gadis kecil yang tercabut dari kehidupannya di Midwest dan pindah ke San Francisco. Di dalam kepalanya ia punya emosi bernama Joy (Amy Poehler), Fear (Bill Hader), Anger (Lewis Black), Disgust (Mindy Kaling) dan Sadness (Phyllis Smith).

Riley kemudian mengalami konflik mengenai cara terbaik untuk beradaptasi dengan kota, rumah, dan sekolah baru.

Maya Hawke akan mengisi suara si emosi Anxiety yang baru saja bergabung dengan veteran Inside Out (Poehler, Smith, dan Black). Pengisi suara baru lainnya adalah Tony Hale dan Liza Lapira yang masing-masing akan mengambil alih pengisian suara sebagai Fear dan Disgust.

Inside Out merupakan salah satu film animasi yang sangat sukses. Film ini dapat menghasilkan pendapatan kotor hampir USD 859 juta di seluruh dunia pada rilisnya pada bulan Juni 2015. 

Pete Docter dan Ronnie Del Carmen yang menyutradarai film animasi tersebut, yang ditulis bersama Meg LeFauve dan Josh Cooley kemudian memenangkan Oscar untuk kategori film Fitur Animasi Terbaik.

Film ini juga masuk nominasi untuk Skenario Asli Terbaik dan juga telah memenangkan kategori utama di Annie Awards.

Pete Docter awalnya menolak gagasan untuk membuat sekuel dari film tersebut, dan menegaskan kembali komitmennya untuk membuat film original lainnya. Namun pemenang Oscar tiga kali itu mengalah, dan Inside Out 2 dikonfirmasi pada tahun lalu. (*/Rizal)

Disadur dari Suara.com 

Disney Pixar Sekuel Film Inside Out Anxiety


Loading...