Bantu Palestina, Abidzar Al Ghifari Lelang Jaket Peninggalan Ustadz Jefri Al Buchori

Bantu Palestina, Abidzar Al Ghifari Lelang Jaket Peninggalan Ustadz Jefri Al Buchori
(Kompas.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Senin, 13 November 2023 11:13 WIB

Terasjabar.id  - Aktor Abidzar Al Ghifari berusaha melakukan apapun untuk membantu para korban Palestina.

Salah satunya ia akan melelang jaket motor peninggalan almarhum sang ayah, ustadz Jefri Al Buchori.

"Untuk pribadi, (gua) lelang insyaallah gua akan melelang salah satu jaket motor peninggalan bokap," ungkap Abidzar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Bantu Palestina, Abidzar Al Ghifari Lelang Jaket Ustadz Jefri Al Buchori

Selain Abidzar, beberapa anggota Bikers Dakwah seperti Alfie Alfandy, Jefri Nichol, Bryan Domani membuka donasi untuk membantu para korban Palestina akibat serangan Israel yang masih menjadi perhatian publik hingga saat ini.

"Hari ini kita mulai buka open donasi untuk Palestina. Jadi emang seumur-umur belum pernah, baru tadi keliling untuk Palestina, insyaallah mudah-mudahan terkumpul donasi sebesar mungkin," ujar Alfie Alfandy.

"Kemarin teman kita Ananda Omesh melelang motornya sekarang kita maksimalkan, semampu kita, insyaallah apa yang kita punya kita lelang kan untuk bantu mereka, karena satu dollar saja sangat berarti buat mereka," sambung Alfie.

Senada dengan Abidzar, Jefri Nichol juga akan melelang dua buah motornya yaitu RX 100 dan BT 100. "Mau lelang RX 100 sama BT 1bt," ucap Jefri Nichol.

Alfie Alfandy menerangkan bahwa donasi itu akan terus dibuka, tidak ada jangka waktu tertentu.

"Terus menerus (donasi) karena butuh banyak bangunan. Seandainya peperangan berkurang ya pembangunan butuh rumah sakit, sekolah, butuh banyak air, bahan bakar," terang Alfie Alfandy.



Disadur dari Okezone.com 

Abidzar Al Ghifari Palestina Jaket Motor Ustadz Jefri Al Buchori


Loading...