Berikut Profil Park Hye Min, Teman Megawati Hangestri di Red Sparks yang Cantik

Berikut Profil Park Hye Min,  Teman Megawati Hangestri di Red Sparks yang Cantik
(Times Indonesia : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 5 November 2023 10:37 WIB

Terasjabar.id -  Olahraga voli tengah jadi perbincangan dan idola di kalangan pecinta olahraga tanah air. Apalagi setelah Megawati mempersembahkan penampilan yang apik di Liga Korea.

Atlet voli Indonesia, Megawati berhasil tampil reguler bersama klub asal negeri ginseng Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks.

Sejak tampil debut bersama Jung Kwan Jang Red Sparks, Megawati Hangestri terus menampilkan aksi mengesankan.

Hingga empat laga yang dilakoni, Megawati Hangestri itu berhasil mempersembahkan tiga kemenangan bersama tim Jung Kwan Jang Red Sparks.

Akan tetapi, netizen Indonesia bukan hanya terhipnotis oleh skill dan kemampuan Megawati. Teman Megawati di Red Sparks juga mendapat sorotan.


Salah satunya adalah Park Hye Min yang punya paras cantik bak artis atau idol Korea. Inilah yang membuat Park Hye Min mendapat atensi lebih dari penggemar voli tanah air.

Kenalan dengan Park Hye Min

Park Hye-Min Teman Megawati Hangestri di Red Sparks. [Instagram/ p_hyemin_]
Park Hye Min Teman Megawati Hangestri di Red Sparks. [Instagram/ p_hyemin_]

Park Hye Min merupakan pemain voli asal Korea Selatan yang didapuk menjadi Outside Hitter. Park Hye Min merupakan gadis kelahiran 8 November 2000.

Saat ini usianya baru 22 tahun dan akan menuju 23 tahun pada 8 November 2023 nanti. Park Hye Min sudah lama membela timnas voli Korea Selatan dan pada 2017 lalu ia membela Korsel di Asian Championship U-17.

Saat itu Park Hye Min bergabung dengan timnas voli Korsel U-17 dan berhasil mempersembahkan medali perunggu.

Bukan hanya itu, pada kompetisi tersebut Park Hye Min juga berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Outside Hitter terbaik dalam kompetisi itu.

Park Hye Min bergabung dengan Red Sparks pada sejak musim 2021/2022 lalu, namanya konsisten berada di line-up utama setiap pertandingan tim ini.

Sebelumnya, ia pernah membela GS Caltex Seoul KIXX di musim 2018/2019 hingga 2020/2021.

Park Hye Min cukup populer di Korea Selatan

Di Korea Selatan, olahraga voli sama populernya dengan olahraga basket, bulutangkis dan sepak bola. Oleh sebab itu, pemain-pemain voli juga cukup dikenal dan punya nama di sana.

Park Hye Min pun demikian, ternyata bintang Red Sparks ini menjadi salah satu atlet voli yang cukup dikenal di Korea Selatan.

Hingga pada bulan November 2023 ini, tercatat ia memiliki lebih dari 97 ribu pengikut di Instagram, yang setia untuk menantikan konten terbaru yang diunggahnya melalui platform tersebut.

Di media sosialnya itu, Park Hye Min kerap membagikan aktivitas sehari-harinya, baik saat menjadi atlet atau saat hidup layaknya orang biasa.

Namun salah satu konten yang membuatnya viral di Indonesia adalah unggahan kedekatannya dengan Megawati Hangestri.

Itulah beberapa informasi tentang Park Hye Min, teman Megawati di Red Sparks yang cantiknya nggak ketulungan.

Disadur dari Suara.com 

Voli Red Sparks Megawati Park Hye Min


Loading...