TREASURE akan Gelar Konser '2023 TREASURE CONCERT REBOOT IN SEOUL' selama 3 Hari di Seoul

TREASURE akan Gelar Konser '2023 TREASURE CONCERT REBOOT IN SEOUL' selama 3 Hari di Seoul
(KapanLagi.com : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Selasa, 26 September 2023 12:13 WIB

Terasjabar.id -- Salah satu boy grup K-Pop generasi keempat, Treasure, baru-baru ini mengumumkan perihal konser tiga hari mereka yang akan diadakan di ibu kota Korea Selatan, Seoul.

Mengutip Allkpop pada Selasa (26/9/2023), grup K-Pop Treasure sedang bersiap untuk melangsungkan tur konser yang berskala lebih besar, hal ini sekaligus menunjukkan popularitas global mereka yang terus meningkat.

YG Entertainment selaku agensi yang menaungi grup tersebut mengumumkan pada 26 September bahwa Treasure akan mengadakan '2023 TREASURE CONCERT REBOOT IN SEOUL.'

Acara yang berlangsung selama tiga hari ini dijadwalkan pada 15 hingga 17 Desember di KSPO DOME (Stadion Senam Olimpiade), di Seoul.

Pada unggahan poster di akun resmi milik grup naungan YG Entertainment di atas, diinformasikan pula bahwa pembelian tiket untuk konser 'Reboot' sudah bisa dimulai pada 13 Oktober 2023 mendatang di situs Interpark Ticket.

Sebagai tambahan, konser solo Treasure yang akan datang ini diadakan satu tahun lewat satu bulan setelah konser 'HELLO in SEOUL' mereka sebelumnya yang diadakan pada bulan November tahun lalu.

Melanjutkan kesuksesan tahun lalu, tahun ini Haruto dan teman-teman berencana untuk memperluas konsernya dengan total 3 pertunjukan di KSPO DOME, tempat pergelaran konser K-Pop yang sangat didambakan.

Teume (penggemar Treasure) menyambut antusias pengumuman konser grup tersebut yang akan diadakan selama tiga hari berturut-turut ini.

Mereka semua tentu sangat ingin menyaksikan penampilan  Choi Hyun Suk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Yoon Jae Hyuk, Asahi, Doyoung, Haruto, Park Jeong Woo, dan So Jung Hwan secara langsung di KSPO DOME.

Selain permintaan untuk melangsungkan konser tur keliling dunia dari para Teume internasional, kolom komentar unggahan poster konser Treasure banyak diisi dengan keluhan penggemar yang sedang mengalami krisis keuangan.

"Pengen banget rasanya setiap daun pohon mangga depan rumah ku berubah jadi duit semua," komentar seorang Teume.

"Pengen liat jugaaaa," komentar Teume lainnya.

"Ya Allah pelan pelan ngapa njir gw belum kerja," tulis lainnya lagi.

Disadur dari Yoursay.id

Kpop Treasure Seoul 2023 TREASURE CONCERT REBOOT IN SEOUL Konser


Loading...