Jang WonYoung IVE Disebut Ikut Tulis Lagu di Album I'VE MINE

Jang WonYoung IVE Disebut Ikut Tulis Lagu di Album I'VE MINE
Tribun Trends - Tribunnews.com
Editor: Malda K-Pop —Senin, 11 September 2023 10:17 WIB

Terasjabar.id - Jang WonYoung IVE Disebut Ikut Tulis Lagu di Album I'VE MINE

Terbukti berbakat, Jang Won Young IVE dikonfirmasi akan ikut menulis salah satu lirik lagu dari album terbaru IVE kali ini. Pada 10 September 2023, Starship Entertainment merilis tracklist dari album terbaru I'VE MINE melalui akun Twitter IVE.

Lewat unggahan poster yang dibagikan, tampak nama Jang Won Young terpampang dikreditkan sebagai salah satu penulis lirik. 

Di antara 6 lagu dalam album I'VE MINE, ‘Off The Record’, ‘Baddie’, ‘Either Way’, ‘Holy Moly’, ‘OTT’, dan ‘Payback’, Jang Won Young menjadi satu-satunya penulis lirik dari lagu ‘OTT’.

Ini bukanlah kali pertama bagi perempuan kelahiran 2004 tersebut menjadi seorang penulis lirik lagu. Hingga album I'VE MINE dirilis, akan ada total 5 lagu yang telah ditulis oleh Jang Won Young. 

Sebelumnya, Jang Won Young dikreditkan sebagai penulis dari lagu ‘Mine’ dan ‘Shine With Me’ pada album IVE yang bertajuk I've IVE. Kedua lagu tersebut ditulis seorang diri oleh Jang Won Young.

Kedua lagu tersebut berhasil mempesona para penggemarnya. Lagu ‘Mine’ telah didengarkan lebih dari 6,6 juta kali di Spotify hanya dalam 6 bulan sejak perilisannya. Kemudian lagu ‘Shine With Me’ telah diputar sebanyak 4 juta kali.

Kemudian saat bergabung sebagai anggota IZ*ONE, Jang Won Young juga sempat menuliskan lagu ‘Dreamlike’ dari album Bloom*IZ dan ‘Oneiric Diary’ dari album With*One pada tahun 2020.

Kemampuannya dalam menulis lirik lagu membuktikan jika Jang Won Young adalah idola K-pop penuh talenta.

Jang Won Young memulai debutnya sebagai idola K-pop sejak berpartisipasi dalam program kompetisi Mnet Produce 48. Jang Won Young berhasil memenangkan peringkat pertama hingga menjad center dalam grup IZ*ONE.

Jang Won Young terus mendapatkan banyak cinta hingga debut sebagai anggota IVE pada 1 Desember 2020. Tidak hanya menari dan menyanyi, Jang Won Young juga dinilai berbakat sebagai seorang MC.

Jang Won Young membuktikan kemampuan public speaking-nya lewat program KBS Music Bank. Jang Won Young telah dipercaya sebagai MC selama 2 tahun.

Ia juga menjadi pembawa acara untuk beberapa acara besar seperti KBS Song Festival 2021 dan 2022, serta Asia Artist Awards 2021 dan 2022

Pada acara mendatang, Jang Won Young telah didapuk sebagai MC Asia Artist Awards 2023 pada bulan Desember mendatang.

(Sumber: Suara.com) 

Jang Wonyoung IVE Girl Group Kpop SIM Lagu Album IVe Mine


Loading...