Bandung America Jeep Ke XI Digelar di Venue Ciater Subang 22-24 September

Bandung America Jeep Ke XI Digelar di Venue Ciater Subang 22-24 September
Editor: Epenz Teras Bandung —Kamis, 31 Agustus 2023 09:11 WIB

Bandung, Terasjabar.id -- Para penggemar Otomotif Jeep dari berbagai kota di Indonesia menurut rencana akan berkumpul di Sari Ater Camper Part Subang Jawa Barat, dalam rangka Jambore Bandung America Jeep Ke XI pada tanggal 22 - 24 September 2023 mendatang.

Artis kondang Anggelina Sondakh saat dikonfirmasi disela persiapan menuturkan, kegiatan Bandung America Jeep kr XI ini dalam rangka silaturahmi nasional dan mempererat tali persaudaraan sesama penggemar Jeep America se Indonesia.


Jambore nasional ini dipastikan bakal seru, selain menikmati panorama alam sekitar wisata Ciater dan sharing pengalaman seputar Jeep America juga dimeriahkan musik live dan ghadering, ujar penggemar Jeep antik ini.


Angelina Sondakh mengajak seluruh anggota Jeeper, untuk memanfaatkan acara tersebut di venue Sariater Subang, Ayo kita ramaikan dengan semangat kebersamaan, ajak dia.

Diharapkan sedikitnya 1000 mobil Jeep buatan Amerika dipastikan akan hadir.
Selain dari berbagai kota di Pulau Jawa, dari luar Pulau Jawa pun akan hadir mengirimkan utusan atau perwakilan komunitas Jeep, terang H Rieston yang kapasitasnya sebagai Koordinator wilayah Jawa Barat.

Dipilihnya kawasan wisata Sariater Subang kata Rieston, di obyek wisata ini alamnya masih terbilang lestari, udaranya sejuk dan menyejukan, bebas polusi di alam hijau yang ditumbuhi berbagai jenis tanaman. Terlebih lahan parkir disini sangat luas dan akan menjadikan penuh kenangan bagi para peserta, ungkapnya.


Obyek wisata yang satu ini imbuh Rieston, sangat cocok di pakai tempat camping atau berkemah.
Silaturakhmi nasional ini tujuan utamanya mempersatukan dan menjaga persatuan demi keutuhan NKRI, pungkas H Rieston Owner Outomotif Kuning Mas seraya mengajak para Jeeper untuk meramaikan Bandung America Jeep ke XI di Ciater Subang. (Wawan Hermawan Jr)

Bandung America Jeep Subang Jabar Sari Ater Camper Part Subang


Loading...