Weak Hero Class 2 Akan Siap Diproduksi, Ryeo Un Bakal gabung Dengan Park Ji Hoon

Weak Hero Class 2 Akan Siap Diproduksi, Ryeo Un Bakal gabung Dengan Park Ji Hoon
Olret - Viva
Editor: Malda K-Pop —Minggu, 6 Agustus 2023 08:58 WIB

Terasjabar.id - Weak Hero Class 2 Akan Siap Diproduksi, Ryeo Un Bakal gabung Dengan Park Ji Hoon 

 Sukses besar dengan ‘Weak Hero Class 1’, banyak penggemar yang mengharapkan kehadiran musim kedua dari serial tersebut. Musim pertama dari ‘Weak Hero Class 1’ ditutup dengan ending masih dinilai membingungkan dan menggantung.

Nyatanya cerita yang diangkat dari ‘Weak Hero Class 1’ ini merupakan prekuel, awal cerita berdasarkan pada webtoon aslinya. Sehingga pihak produksi memang merencanakan kelanjutan dari proyek ini dengan inti cerita sebenarnya.

Menyadur Kpopmap, musim kedua dari ‘Weak Hero Class 1’ akan bertajuk 'Weak Hero Class 2’ dan akan melanjutkan kisah dari Yeon Shi Eun yang pindah ke SMA Eunjang di Yeongdeungpo setelah ia tidak diterima di sekolah mana pun di Seol karena ulah ayah Bum Seok (Hong Kyung).

Kisah ‘Weak Hero Class 2’ akan befokus pada bagaimana sosok Yeon Shi Eun mendapat julukan “Ular Putih Eunjang”.

Park Ji Hoon akan kembali memerankan Yeon Shi Eun, sosok remaja laki-laki yang terlihat lemah namun cerdas. Sedangkan untuk pemeran utama lainnya ditawarkan kepada Ryeo Un yang akan memerankan Park Hoo Min.


Sosok Park Hoo Min merupakan salah satu karakter terkuat di webtoon. Ia tidak pernah mundur dari tantangan dan selalu membela kebenaran. Dia juga memiliki sifat yang pemberani dan penyayang.

Jika dalam musim pertama kita disuguhkan hubungan persahabatan yang kuat antara Yeon Shi Eun dan Su Ho (Choi Hyun Wook). Maka di musim kedua kita akan melihat Shi Eun menemukan sahabat baru yang sebaik dan setulus Su Ho yaitu Hoo Min.

Shi Eun juga membagikan masa lalunya dan bercerita mengenai Su Ho kepada Hoo Min. Persahabatan mereka berdua tidak kalah mengagumkan dengan persabahatan Shi Eun-Su Ho.

Musim kedua dari ‘Weak Hero Class 1’ ini kabarnya akan mulai diproduksi pada paruh kedua tahun ini. Masih belum diketahui apakah Choi Hyun Wook dan Hong Kyung akan kembali mengambil peran dalam musim kedua drama ini.


Namun para fans berharap bahwa di musim selanjutnya ini ‘Weak Hero Class 1’ dapat menyajikan alur cerita dan gebrakan yang luar biasa.


Nah, kamu termasuk salah satu yang semangat nungguin ‘Weak Hero Class 2’ gak nih?


Weak Hero Class 2 Park ji Hoon Ryeo Un Yeon Shi Eun SMA Eunjang Ular Putih Eunjang


Loading...