Trailer One Piece Live Action Dipuji Warganet Keren, Karakter-karakternya Disebut Mirip !

Trailer One Piece Live Action Dipuji Warganet Keren, Karakter-karakternya Disebut Mirip !
Neflix One Piece Live Action
Editor: Malda Life Style —Senin, 24 Juli 2023 09:09 WIB

Terasjabar.id - Trailer One Piece Live Action Dipuji Warganet Keren, Karakter-karakternya Disebut Mirip ! 

Baru-baru ini Netflix merilis trailer One Piece live action. Dengan cepat video tersebut viral di TikTok dan trending di YouTube. Banyak netizen memuji karakter di dalamnya, yang mana salah satunya ialah Mihawk.
Menurut mereka, Sang Ahli Pedang itu memiliki perawakan yang hampir mirip dengan aslinya. Elemen-elemen penting seperti mata kuningnya, topi, perpaduan jenggot dan kumis, serta pedang andalannya disuguhkan dengan sangat baik.

"Mihawk-nya keren, hampir mirip dengan manganya," tulis salah satu netizen di akun TikTok Netflix Indonesia, seperti pantauan detikINET, Minggu, (27/7/2023).

Tidak sampai di situ, tanggapan positif orang-orang juga mengarah kepada Buggy, Zoro, Sanji, hingga Shanks. Penilaian mereka pun berbeda-beda.

Untuk Buggy, Sanji, dan Zoro mendapatkan pujian karena dianggap keren. Berbeda dengan Shanks yang dianggap tidak terlalu mirip dengan anime atau manganya.

"The cast the setting looks honestly promising (even though Arlong and shanks kinda look weird to me)," ujar Jac*** di YouTube Netflix pada video trailer One Piece live action.

Berikut reaksi netizen terkait trailer One Piece live action:

"Mihawk gak ada obat gantengnya," tulis salah satu netizen.

"Roger, Garp, Mihawk, Arlong sama Buggy keren-keren," sambung Maspans.

"Gua yakin ini pasti lumayan bagus dibanding Dragonball atau Avatar the Last Air... Semoga aja sesuai ekspektasi," kata Etawaku.

"Untuk adaptasi live action, trailer ini keren. Semoga beneran keren terus," ujar Dogerymon.

"Gila keren parah. Vibes-nya kayak film Pirates of Carabian," terang Jaec.

"Ini live action apa film hollywood, gokil parah sih. Speechess liatnya," pungkas Piscok.

Bagi yang ketinggalan informasi, trailer One Piece live action belum lama ini meluncur di YouTube pada tanggal 22 Juli 2023 kemarin. Sejak rilis, video berdurasi 3 menit tersebut sudah ditonton sebanyak 3,8 juta kali, 21.232 komentar dan mengumpulkan 211 ribu likes.

Saat berita ini dibuat, trailer tersebut sudah nangkring di jajaran video trending YouTube. Trailer One Piece live action menepati posisi ketiga dan kemungkinan bakal menanjak ke tempat pertama.

Bagi yang penasaran bagaimana visual dan cerita yang ditawarkan, para penggemar bisa menyaksikannya di Netflix. One Piece live action bakal tayang perdana pada tanggal 31 Agustus 2023 mendatang.

Baca artikel detikinet, "Viral Trailer One Piece Live Action, Netizen: Mihawk Keren Hampir Mirip" selengkapnya https://inet.detik.com/cyberlife/d-6837611/viral-trailer-one-piece-live-action-netizen-mihawk-keren-hampir-mirip.

One Piece Live Action Anggota Bajak Laut Topi Jerami Nami Luffy Sanji Zorro Usop Buah Iblis Oda Sensei Viral Jadwal tayang Trailer


Loading...