Streamer Korea Selatan, Byun Ah Yeong Ditemukan Tewas Mengenaskan di Kamboja, Diduga Ada Pemerkosaan Sebelum Meninggal Secara Misterius

Streamer Korea Selatan, Byun Ah Yeong Ditemukan Tewas Mengenaskan di Kamboja, Diduga Ada Pemerkosaan Sebelum Meninggal Secara Misterius
Serambinews.com - Tribun
Editor: Malda Hot News —Kamis, 13 Juli 2023 15:20 WIB

Terasjabar.id - Streamer Korea Selatan, Byun Ah Yeong Ditemukan Tewas Mengenaskan di Kamboja, Diduga Ada Pemerkosaan Sebelum Meninggal Secara Misterius 

Seorang streamer wanita asal Korea Selatan, Byun Ah Yeong ditemukan meninggal dunia di Kamboja dalam keadaan mengenaskan. Hingga kini penyebab kematian Ah Yeong masih menjadi misteri dan dianggap janggal.
Jasad Ah Yeong ditemukan oleh warga setempat pada Selasa (06/07/2023). Tubuhnya terbungkus selimut merah di sebuah kolam di dekat ibukota Kamboja, Phnom Penh.

Polisi Korea telah mengkonfirmasi bahwa Ah Yeong pergi ke Kamboja pada Jumat (02/07/2023) bersama seorang kenalan. Dia kemudian dirawat di rumah sakit setempat.

Hingga kini polisi Kamboja masih mengamankan pasangan Tionghoa, pemilik rumah sakit tempat Ah Yeong dirawat.

Lai Wenshao (30) dan Cai Huijuan (39) diduga kuat telah membunuh Ah Yeong. Pasalnya sidik jari mereka ditemukan di selimut merah yang membungkus jasad sang streamer.

Pasangan Tionghoa itu mengatakan kepada polisi bahwa Ah Yeong dirawat di rumah sakit pada Minggu (04/07/2023). Namun dia tiba-tiba mengalami kejang-kejang dan meninggal.

Penyebab Kematian Jadi Tanda Tanya


Berselang sebulan setelah kematian Ah Yeong, program televisi SBS 'Unanswered Questions' menginvestigasi kematian sang streamer. Reporter pun mewawancarai orang yang pertama kali menemukan jasadnya.

Menurut keterangan saksi tersebut, ada bekas jarum suntik di dekat panggul Ah Yeong.

Reporter juga mewawancarai kenalan Ah Yeong yang membantah sang streamer terlibat dalam kasus Burning Sun. Dia pergi ke Kamboja karena diikuti seorang penguntit.

Penyebab kematian streamer Korea, Ah Yeong jadi tanda tanya Foto: dok. Instagram @lovely_ahyeong
"Karena dia livestreamer, (si pembunuh) pasti mengira dia punya banyak uang. Aku menduga dia dibunuh karena uang," ujar kenalannya.

Produser 'Unanswered Questions' lalu berbicara dengan kenalan dari pasangan Tionghoa yang ditahan polisi Kamboja.

"Dia sudah teler karena narkoba. Pasangan dokter itu hanya memberinya suntikan untuk menenangkan napasnya setelah melihat dia mengalami hiperventilasi (kejang-kejang)."

Terungkap bahwa pasangan Tionghoa bukan dokter berlisensi meskipun punya rumah sakit.

Saat produser mewawancarai suami dari pasangan Tionghoa yang dicurigai, Lai Wenshao mengatakan bahwa istrinya sedang pergi untuk merawat bayi mereka, ketika Ah Yeong meninggal di rumah sakit dan dialah yang membuang jasad Ah Yeong ke kolam.

Namun rekaman CCTV membuktikan bahwa nenek bayi itu yang merawat anak mereka. Keduanya berada di rumah sakit ketika Ah Yeong meninggal. Ada pula mobil van yang mengangkat tubuh korban empat hari setelah Ah Yeong pertama kali masuk rumah sakit.


Ah Yeong Diduga Telah Diperkosa


Produser 'Unanswered Questions' akhirnya mewawancarai detektif Kamboja yang bertanggung jawab atas kasus Ah Yeong. Dia pun mengungkap fakta mengejutkan.

Ah Yeong tidak dalam pengaruh narkoba seperti yang diungkap kenalan pasangan Tionghoa. Jasad Ah Yeong justru ditemukan tidak memakai bra dan celana dalamnya terbalik. Sehingga pemilik rumah sakit Lai Wenshao dituduh telah memperkosanya.

"Tubuhnya tidak memiliki tanda-tanda penyerangan dan hasil tes narkobanya negatif. Saat jasad ditemukan, korban tidak mengenakan bra, dan celana dalamnya dipasang terbalik," ungkap sang detektif.

Semasa hidupnya Ah Yeong berprofesi sebagai BJ (broadcasting jockey) alias streamer seksi di Korea Selatan yang punya lebih dari 250 ribu pengikut di Instagram.

Sebelum ditemukan meninggal di Kamboja, Ah Yeong mengumumkan keputusannya untuk hengkang dari dunia streamer. Dia ingin hidup 'normal' dan jauh dari sorotan kamera.

Baca artikel wolipop, "Streamer Korea Diduga Diperkosa Sebelum Tewas Misterius di Kamboja" selengkapnya https://wolipop.detik.com/entertainment-news/d-6817894/streamer-korea-diduga-diperkosa-sebelum-tewas-misterius-di-kamboja.


Streamer Korea Selatan Byun Ah Yeon Meninggal Dunia Kamboja


Loading...