McD X New Jeans Sudah Hadir di Indonesia, Berikut Syarat dan Ketentuannya Agar Bisa Mendapatkan Eksklusif Mechandise nya !

McD X New Jeans Sudah Hadir di Indonesia, Berikut Syarat dan Ketentuannya Agar Bisa Mendapatkan Eksklusif Mechandise nya !
ZULA.sg
Editor: Malda K-Pop —Rabu, 12 Juli 2023 11:09 WIB

Terasjabar.id -  McD X New Jeans Sudah Hadir di Indonesia, Berikut Syarat dan Ketentuannya Agar Bisa Mendapatkan Eksklusif Mechandise nya !

Seluruh member girlband Korea NewJeans dapat pesan dari penggemar di sebuah tab. Mereka langsung bersemangat berkumpul bersama untuk membaca pesan tersebut.

"Teman-teman, kita dapat pesan dari bunnies (sebutan fandom NewJeans," kata Minji kepada semua member, pada sebuah video yang diunggah oleh akun instagram @mcdonaldsid, Senin (10/7).

"Aku penasaran ayo kita baca," balas Hyein.

Danielle mulai membaca pesan tersebut. Rupanya, salah satu bunnies kepincut untuk makan burger setelah melihat iklan makanan dari restoran saji cepat McDonald's. Kemudian, Minji melanjutkan membaca pesan dari bunnies lainnya yang juga ingin menyantap burger setelah menonton iklan Haerin bersama McDonald's.


Rupanya, isi pesan tersebut secara keseluruhan merupakan bentuk apresiasi penggemar terhadap kolaborasi restoran saji cepat McDonald's bersama New Jeans. Para penggemar benar-benar gembira dengan adanya kolaborasi McDonald's x New Jeans yang juga akan datang di cabang Indonesia.



Bunnies memberikan respons positif terhadap iklan NewJeans bersama restoran saji cepat tersebut yang sudah rilis secara global. Menurut bunnies, iklan tersebut sangat bagus karena memiliki tema dengan vibe retro.

"Semuanya kita sangat gembira memberi tahu kalian bahwa NewJeans berkolaborasi dengan McDonald's," kata Hyein.

Sebelumnya, rumor Special Package kolaborasi McDonald’s Indonesia dengan NewJeans memang sudah hangat diperbincangkan sejak Maret 2023. Mcdonald's Indonesia mengumumkan resmi akan berkolaborasi dengan New Jeans dengan mengunggah konten video singkat berdurasi 5 detik di instagram. Restoran ini juga sudah menampakkan bentuk kemasan yang akan rilis.

Dikutip dari Hypebeast, kolaborasi ini berfokus pada desain kemasan baru yang meliputi paper bag, gelas, dan bungkus makanan, yang semua berkonsep memasang artwork NewJeans dan dipadukan ilustrasi McDonald’s dengan desain model 16-bit.


Reveal Kemasan NewJeans X McDonald's Indonesia. (Foto: Instagram/@mcdonaldsid)


Sementara itu, McDonald’s Korea merilis produk makanan baru yaitu McCrispy Cream Onion with Bacon. Namun, belum ada informasi apakah kolaborasi di Indonesia hanya mengeluarkan kemasan bertema NewJeans atau sekaligus meluncurkan menu baru. Kolaborasi ini akan rilis pada 12 Juli 2023.

Sebelumnya, McDonald’s Indonesia sempat berkolaborasi dengan Boyband asal negeri ginseng lainnya yaitu BTS pada 2021. Kolaborasi yang menghasilkan merek BTS Meal itu membuat heboh jagat raya. Bahkan, packaging edisi khusus BTS kala itu pun diperjualbelikan di E-Commerce di Indonesia.

Akankah hal tersebut akan terulang kembali? Untuk para Kpopers, bersiaplah untuk meramaikan kolaborasi McDonald’s x NewJeans di outlet terdekat. (Sumber: merahputih.com)

NewJeans Chicken-Dance-Campaign

Nikmatnya Ayam di McDonald's membuat jadi ingin menari. Ayam yang Lezat pasti di McDonald's

Syarat dan Ketentuan :

  • Nikmati K-Meals yang favorit 
    - Paket Hemat Large McSpicy
    - Paket Hemat Large McNuggets 6 pcs
    - PaNas Spesial Large
    - PaNas Wings Korean Soy Garlic Large
  • Semua K-Meals menggunakan kemasan khusus dengan ikon menu McD, Logo M dan karakter kelinci identitas group NewJeans.
  • Setiap pembelian paket K-Meals akan mendapatkan eksklusif merchandise. Setiap minggunya akan ada merchandise yang berbeda beda, yang dapat menjadi koleksi
    - Minggu I : 12-18 Juli
    - Minggu II : 19-25 Juli
    - Minggu III : 26 Juli - 1 Agustus
    - Minggu IV : 2-8 Agustus
    - Minggu V : 9-15 Agustus
    - Minggu VI : 16-22 Agustus
    - Minggu VII : 22-27 Agustus
  • Berlaku kelipatan dan di semua channel termasuk pembelian melalui aplikasi online.  (Sumber: Mcdonalds.co.id) 

McD New Jeans Mcdonalds Eksklusif Mechandies Viral


Loading...