Viral Video Inara Rusli Pamer Berburu Baju Seksi Jadi Omongan Warganet

Viral Video Inara Rusli Pamer Berburu Baju Seksi Jadi Omongan Warganet
Inara Rusli berburu "baju dinas". (Instagram/@mommy_starla)
Editor: Malda Teras Seleb —Selasa, 6 Juni 2023 11:44 WIB

Terasjabar.id - Belum Resmi Cerai, Video Inara Rusli Pamer Berburu 'Baju Dinas' Seksi Jadi Omongan

Inara Rusli masih terus jadi perbincangan usai masalah rumah tangganya dengan Virgoun mencuat ke publik. Berbagai unggahan Inara Rusli di media sosial pun kerap menuai atensi netizen.

Seperti baru-baru ini, netizen menyerbu video Inara Rusli berburu "baju dinas" seksi di sebuah toko baju branded. Video itu awalnya dibagikan oleh Inara Rusli di Instagram Story pada Senin (5/6/2023).

Inara Rusli mengaku tengah menemani kenalannya mencari seserahan di toko tersebut. Ibu tiga anak itu pun iseng ikut mencari-cari "baju dinas" dalam kesempatan tersebut.

"Assalamualaikum, aku lagi di VS Store nemenin anak gadis yang mau nikah, mau seserahan. Mau nyari-nyari 'baju dinas'. Aku naksir sama ini, tapi masalahnya mau pake ke mana?" kata Inara Rusli dikutip dari Instagram Story.

Video Inara Rusli lantas jadi perbincangan usai dibagikan ulang oleh akun imalaura18 di TikTok. Berbagai komentar pun diberikan netizen usai menyimak video Inara Rusli tersebut.

"Gue aja yang masih single naksir baju dinas, tapi ya belum punya suami jadi enggak beli dulu lah. Entar kalo udah punya suami baru beli," kata netizen.

"Tahulah manayang privasi, tentang apa yang disuka dan tidak perlu orang lain tahu," tulis yang lain menegur.

"Beli entaran aja kalau udah ada yang baru," imbuh netizen lain.

"Duh, agak gimana ya nge-story-in ini kwkwk," celetuk lainnya.

Sementara itu, nama Inara Rusli mulai mencuri perhatian usai membongkar dugaan perselingkuhan Virgoun. Kala itu ia menyertakan surat pernyataan yang ditulis oleh Virgoun pada tahun 2022.

Inara Rusli kemudian semakin aktif di media sosial sejak momen tersebut. Ia bahkan kian sering tampil di berbagai podcast artis untuk menyampaikan permasalahan rumah tangganya dengan Virgoun.

(Sumber: matamata.com) 

Inara Rusli Virgoun Perceraian Viral penyanyi Rumah Tangga Tenri Anisa Insecure Ibu Rumah Tangga Baju Dinas Viral warganet baju Seksi


Loading...