PROFIL, BIODATA dan FAKTA Tiktokers Vilmei yang Viral Karena Bagi-bagi Uang dan Traktir Pemulung Belanjadi di Minimarket

PROFIL, BIODATA dan FAKTA Tiktokers Vilmei yang Viral Karena Bagi-bagi Uang  dan Traktir Pemulung Belanjadi di Minimarket
Malang Terkini - Pikiran Rakyat
Editor: Malda Teras Viral —Selasa, 6 Juni 2023 11:14 WIB

Terasjabar.id - PROFIL, BIODATA dan FAKTA Tiktokers Vilmei yang Viral Karena Bagi-bagi Uang  dan Traktir Pemulung Belanjadi di Minimarket 

 Pernah melihat video TikTok tentang seorang pemulung yang ditraktir belanja di sebuah mini market? Meicy Villia atau Vilmei adalah sosok yang ada di balik video tersebut.

Ya, ia yang saat itu sedang berada di depan sebuah minimarket melihat seorang ibu pemulung. Memiliki hati yang dermawan, ia pun mengajak ibu tersebut masuk ke minimarket.


Bahkan ia membelanjakan banyak barang sehingga membuat ibu tersebut terharu. Tak cuma ibu itu, para warganet yang menyaksikannya pun ikut terharu.

Terlepas dari video viral yang membuat namanya makin populer, sebenarnya sebelum itu pun ia sudah cukup terkenal di antara para pengguna TikTok.

Ia sering membuat konten eksperimen hingga prank. Tak main-main, bahkan ia pernah membuat konten prank bareng sang mama.

Berkat konten-kontennya yang menarik, ia mampu mendapatkan banyak pengikut. Masing-masing video pendek yang ia unggah pun bisa ditonton hingga jutaan orang.

Biodata, Profil, dan Fakta Meicy Villia (Vilmei)


Biodata & Profil
Nama Lengkap: Meicy Villia
Nama Panggung: Vilmei
Nama Panggilan: Vil
Tempat, Tanggal Lahir: 20 Mei
Kewarganegaraan: Indonesia
Pendidikan: –
Agama: Kristen
Orang Tua: –
Saudara: –
Pacar: Willie Salim
Profesi: TikToker, Youtuber
Hobi: Traveling
Facebook: –
Twitter: @vilmei
Instagram: @vilmei
TikTok: @vilmeijuga
YouTube: Vilmei


Fakta Menarik


Ia juga cukup aktif di YouTube. Konten pertamanya ia unggah pada Februari 2021. Sejak saat itu, ia cukup konsisten mengunggah video dengan tema konten yang kurang lebih sama seperti di TikTok.


Memiliki akun Instagram dengan followers yang banyak pula. Selain aktivitas sehari-hari hingga kebersamaan bareng pacar, ia juga sering mengunggah ulang video pendek dari TikTok miliknya.


Dengan followers yang banyak, ia bisa membuka kerjasama endorsement dengan para pemilik usaha yang ingin beriklan melalui dirinya.
Sukses sebagai konten kreator, ia pun tertarik untuk mencoba berbisnis. Ia memiliki bisnis bulu mata palsu bernama lashollister. Selain itu, ada pula bisnis shower cap berbentuk handuk unik dengan bahan ringan yang dipasarkan lewat akun Instagram @mandiyukk.


Ia merupakan seorang penyayang binatang. Ia sering memamerkan hewan-hewan peliharaannya ke Instagram.
Merupakan seorang keturunan Tionghoa.
Ia memiliki gelar Sarjana Akuntansi.

Menjadi seorang konten kreator sukses di usia muda menjadi kebanggan tersendiri bagi Meicy Villia. Hal tersebut membuatnya terus bersyukur sehingga tidak pernah lupa berbagi dengan sesama.

(Sumber: Dailysia.com) 

Vilmei TikTok Video Meicy Villia Pemulung bagi bagi uang


Loading...