Viral Video Kameramen Indonesian Idol Terjatuh Didepan Alan Walker Saat Live Rony Langsung Sigap Membantu

Viral Video Kameramen Indonesian Idol Terjatuh Didepan Alan Walker Saat Live Rony Langsung Sigap Membantu
Tribun Kaltim
Editor: Malda Teras Viral —Senin, 5 Juni 2023 10:55 WIB

Terasjabar.id - Viral Video Kameramen Indonesian Idol Terjatuh Didepan Alan Walker Saat Live Rony Langsung Sigap Membantu 

Konser Kemenangan Indonesian Idol menyisakan cerita soal aksi heroik Rony Parulian. Bagaiman tidak, juara tiga ajang pencarian bakat itu dengan sigap membantu kameramen yang terjatuh.

Kejadian ini bermula saat peserta Indonesian Idol tengah berduet dengan Alan Walker. Seorang kameramen kemudian mendekati DJ yang hits dengan lagu Faded tersebut.


Entah karena kakinya tersenggol undakan lantai atau ada faktor lain, si kameramen kemudian terjatuh. Alan Walker yang sedang memainkan alat DJ sontak kaget.

Kendati begitu, show must go on. Alan Walker kembali memainkan alat musiknya.


Tapi hal itu tidak berlaku buat Rony Idol. Ia yang sedang bernyanyi, keluar barisan lalu bergegas menolong si kameraman.

Selain Rony, ada pula kru tv lain yang juga membantu si kameraman. Ia lebih dulu mengangkat kamera berukuran besar yang menimpa tubuh rekannya tersebut.



Rekaman detik-detik kameramen jatuh di panggung konser Indonesian Idol kemudian viral di media sosial. Hadir pula di unggahan @lambee.pedes, Minggu (4/6/2023).

Warganet yang melihatnya ikut khawatir tentang kondisi si kameramen.

"Kasihan banget, itu kayaknya serangan jantung. Cepat pinggirin, hubungi 911,  itu bukan jatuh keserimpet," kata @sev*****.

"Aku nonton di RCTI+ pas disiarin. Aku pikir kenapa Rony tiba-tiba muncul, dikirain telat masuk, ternyata beredar video ini. Sedih banget," sahut @mir******.

"Makasih udah bantuin, Ron," timpal @nad*****.

(Sumber: Suara.com) 

Indonesia Idol Alan walker kameramen Jatuh Viral


Loading...