Bhabinkamtibmas Desa Kersamenak Jenguk Korban Laka Lantas

Bhabinkamtibmas Desa Kersamenak Jenguk Korban Laka Lantas
Editor: Jajang Teras Garut —Rabu, 31 Mei 2023 17:35 WIB

TARKID, (terasjabar.id).- Sebagai bentuk rasa kepedulian, Bhabinkamtibmas Desa Kersamenak, Aipda Dian Sujatmoko, S.H., menjenguk warga Desa Kersamenak korban Laka Lantas.

Kejadian kecelakaan tersebut terjadi di Jl. Pembangunan depan Mesjid Al-Ikhwan Kp. Umbul Tengah RT. 02/RW. 10 Kel. Jayawaras Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat, Rabu (31/5/2023), sekitar pukul 05.00 Wib.

Korban yang bernama Nurjanah/perempuan warga Kp. Babakan Rt. 06 Rw. 02 Desa. Kersamenak Kec. Tarogong Kidul Kab. Garut mengalami luka yang cukup serius sehingga harus kehilangan gigi depannya akibat jatuh tersungkur ke aspal bersama dengan suaminya Deni.

Sepeda motor yang dikendarai suami korban, melindas batu sehingga menyebabkan sepeda motornya oleng dan terjatuh, sehingga suami korban mengalami luka-luka dibagian tangan dan kaki, selanjutnya kedua korban Laka di bawa ke IGD RS. Dr. Slamet Garut Lantai 2 Kamar 4.

Terkait kejadian kecelakaan tunggal tersebut, Bhabinkamtibmas hadir untuk memberikan pelayanan Kepolisian, dengan membantu korban Laka Lantas dan mengantar keluarga korban ke Unit Laka Lantas Polres Garut untuk pembuatan Surat Keterangan untuk ke Perusahaan tempatnya bekerja.

Pada saat dihubungi, Kapolsek Tarogong kidul Kompol Alit Kadarusman, S.Pd, M.Si., membenarkan kejadian tersebut dan mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga korban dan mendoakan agar lekas sembuh.

Selain itu Kompol Alit selalu memberikan arahan kepada anggotanya untuk selalu menumbuhkan sikap Peduli dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan ikhlas tanpa pamrih, sesuai dengan tugas Kepolisian yaitu Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat. ***Jajang Sukmana

Bhabinkamtibmas Desa Kersamenak Jenguk Korban Laka Lantas


Loading...