SHINee Akan Gelar Konser Solo 'SHINee WORLD VI'

SHINee Akan Gelar Konser Solo 'SHINee WORLD VI'
(Detik.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 31 Mei 2023 14:07 WIB

Terasjabar.id -- Boy group SHINee kembali membawa kabar gembira untuk Shawol, sebutan bagi penggemar mereka. Akhirnya SHINee akan kembali menggelar konser solo yang selama ini telah dinanti-nanti oleh para Shawol.

Dilansir dari Allkpop (31/5/2023), konser solo SHINee yang keenam bertajuk "SHINee WORLD VI [PERFECT ILLUMINATION]" dijadwalkan akan digelar di KSPO DOME di Seoul pada tanggal 23 hingga 25 Juni mendatang.

Konser tersebut akan menandai penampilan SHINee di konser solo mereka setelah hampir tujuh tahun tidak mengadakan konser. Konser terakhir SHINee yaitu "SHINee WORLD V" digelar pada tahun 2016 silam. Oleh karena itu, tak heran jika para penggemar sangat merindukan mereka.

Tak hanya itu, konser keenam ini akan menjadi penampilan solo mereka dalam lebih dari dua tahun, dan penggemar sangat antusias untuk menyaksikan gaya dan penampilan terbaru dari SHINee.

Bagi Shawol yang berada di luar negeri, SHINee juga menyiapkan kejutan. Konser hari ketiga yang dilaksanakan pada 25 Juni waktu setempat akan disiarkan secara langsung melalui platform global Beyond LIVE.

Melalui siaran langsung tersebut, para penggemar dari seluruh dunia akan memiliki kesempatan untuk menyaksikan penampilan SHINee dan merasakan suasana konser yang meriah.

Tiket konser tersebut tersedia di YES24, dengan pra-penjualan fan club dibuka pada 5 Juni 2023 pukul 19.00 waktu setempat, sedangkan penjualan tiket umum akan dibuka pada 8 Juni 2023 pukul 20.00 waktu setempat.

SHINee baru saja merayakan anniversary mereka yang ke-15 bersama para Shawol melalui acara fan meeting pada 27 dan 28 Mei 2023 lalu. Fan meeting tersebut diselenggarakan di Jamsil Indoor Stadium.

Selain membawakan lagu-lagu hits mereka seperti Replay, Days and Years, Don't Call Me, dan Good Evening, SHINee juga menyanyikan lagu baru mereka yang berjudul "The Feeling".

Tak hanya itu, Onew, Minho, Key, dan Taemin juga mengumumkan akan melangsungkan comeback grup pada bulan Juni mendatang.

Beberapa waktu yang lalu, SM Entertainment juga telah mengumumkan comeback SHINee melalui sebuah papan iklan raksasa di Seoul yang bertuliskan "2023 JUNE, SHINee IS BACK".

Wah, jadi nggak sabar melihat penampilan terbaru SHINee!

Disadur dari Yoursay.id 

Boy Group SHINee Shawol Konser Solo Kpop


Loading...