HUT Ke-44, SMK Pertiwi Kuningan Dimeriahkan Gigi Band

HUT Ke-44, SMK Pertiwi Kuningan Dimeriahkan Gigi Band
Editor: Malda Teras Kuningan —Rabu, 31 Mei 2023 11:19 WIB

Terasjabar.id - Kuningan | Peringatan Ulang Tahun SMK Pertiwi Kuningan ke-44 bertajuk Casperday 2023 dimeriahkan penampilan Gigi Band dengan Bintang Tamu Armand Maulana dan pentas seni kreativitas siswa di halaman SMK Pertiwi jalan Raya Cilowa Kasturi, Kuningan, Selasa (30/5/2023).

Kepala Sekolah SMK Pertiwi, Dhea Ariana Vamitrianto, mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi kepada Bupati Kuningan yang telah hadir dan mendukung kegiatan Casperday Tahun 2023 ini, Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan selalu konsen dan mendukung program-program yang digulirkan SMK Pertiwi Kuningan.

Gambar

Dea berharap SMK Pertiwi di era sekarang konsen menjadi sekolah pencetak wirausaha, dimana lulusan-lulusan SMK Pertiwi kedepan dapat menyediakan lapangan pekerjaan bukan lagi mencari pekerjaan. Selain itu SMK Pertiwi sudah melahirkan lulusan sebanyak 13 ribu alumni yang juga sudah terbentuk ikatan alumni yang telah terserap di berbagai bidang pekerjaan juga wirausaha. Ungkapnya

Sementara itu, Bupati H. Acep Purnama dalam sambutannya mengatakan, melalui momentum peringatan ini dapat menjadi penyemangat, sehingga SMK Pertiwi senantiasa berprestasi di segala bidang, guru-gurunya semakin inovatif dalam memberikan pelajaran, siswanya semakin kreatif dalam mengaplikasikan ilmu yang di dapat serta menjadi output yang membanggakan. Semoga yayasan SMK Pertiwi senantiasa maju dari waktu ke waktu, menciptakan lulusan SMK yang berdaya saing, unggul dari generasi ke generasi.

Gambar
Bupati Acep berharap kepada para siswa, agar tidak hanya puas sampai ke jenjang SMK saja, tapi ke depan dapat meneruskan mengasah skill dan kemampuannya melalui perguruan tinggi, sehingga tingkat intelegensinya dapat terasah.
Saya berdoa, agar orang tua para siswa diberikan rejeki yang cukup untuk bisa meneruskan ke jenjang berikutnya.
Saya yakin lulusan-lulusan SMK Pertiwi Kuningan dapat bersaing dengan lainnya sehingga dari waktu ke waktu perbaikan SDM masyarakat Kuningan akan unggul ke arah yang lebih baik. Imbuhnya.

Gambar

Acara ditandai Pemotongan Kue HUT Ke-44 SMK Pertiwi disaksikan Kepala Yayasan Pendidikan Abdhi Pertiwi Kuningan Asep Kadilah Nurhidayat, SE., M.Si, Kepala Sekolah SMK Pertiwi Kuningan Dea Ariana Vamitrianto, SE., M.Si, Direktur Utama Puspita Cipta Group H. Rokhmat Ardiyan, Pemimpin Cabang BNI Kuningan Lucky Perdana Yudistira, Ketua IDI Kuningan dr. Asep Hermana dan undangan.

Gambar

Acara puncak dimeriahkan Band ternama Asal Kota Kembang Gigi Band dengan personil Arman Maulanab (Vocal), Thomas Ramdhan(Bass), Gusty Hendy(Dram),Dewa Budjana(Gitar). Ratusan siswa bergoyang ria didepan panggung saat Arman Maulana menyanyikan lagu-lagu Hit Gigi Band yaitu, "Janji" dan "Angan".
Suasana pentas Casverday berlangsung meriah dan aman hingga Pertunjukan berakhir.

(H. Aboy)

SMK Pertiwi Gigi Band HUT 44 Bintang TAmu SMk Pertiwi


Loading...