5 Bidadari Badminton yang Akan Turun di Thailand Open 2023, Mana yang Paling Cantik ?

5 Bidadari Badminton yang Akan Turun di Thailand Open 2023, Mana yang Paling Cantik ?
Bola.com
Editor: Malda Sport Style —Selasa, 30 Mei 2023 12:15 WIB

Terasjabar.id - 5 Bidadari Badminton yang Akan Turun di Thailand Open 2023, Mana yang Paling Cantik ? 

 Ada 5 pebulu tangkis supercantik yang turun di Thailand Open 2023. Salah satunya merupakan bidadari tuan rumah.

Sekadar informasi, Thailand Open 2023 resmi dimulai 30 Mei sampai 4 Juni 2023. Sejumlah pebulu tangkis dunia turut ambil bagian, termasuk Indonesia.


Dari deretan pebulu tangkis yang terdaftar, ada pebulu tangkis supercantik yang ambil bagian. Lantas, siapa saja pebulu tangkis yang dimaksud?

Berikut 5 pebulu tangkis supercantik yang turun di Thailand Open 2023:


5. Carolina Marin (Spanyol)

Carolina Marin

Dimulai dari Carolina Marin, seorang pebulu tangkis tunggal putri asal Spanyol. Di Thailand Open 2023, Carolina Marin langsung lolos ke babak utama.

Namun, belum diketahui siapa yang akan jadi lawan Carolina Marin. Sebab, pebulu tangkis 29 tahun itu masih menunggu lawannya yang lolos dari babak kualifikasi.

4. Lai Shevon Jemie (Malaysia)

Lai Shevon Jemie

Kemudian ada Lai Shevon Jemie. Ia merupakan pebulu tangkis supercantik dari Malaysia yang bermain di sektor ganda campuran.

Lai Shevon Jemie sendiri berpasangan dengan Goh Soon Huat di Thailand Open 2023. Pasangan asal Malaysia ini merupakan unggulan keempat di Thailand Open 2023. Di babak pertama, mereka bakal bersua Lee Chun Hei/Ng Tsz Yau dari Hong Kong.

3. Ribka Sugiarto (Indonesia)

Ribka Sugiarto

Selanjutnya ada Ribka Sugiarto, pebulu tangkis supercantik asal Indonesia yang bermain di sektor ganda putri. Ribka berpasangan dengan Lanny Tria Mayasari.

Nantinya di Thailand Open 2023, Ribka/Lanny bakal bersua Catherine Choi/Josephine Wu di babak pertama. Seandainya menang, mereka akan bersua pemenang Kim So Yeong/Kong Hee Yong (Korea Selatan) vs Debora Jille/Cheryl Seinen (Belanda).

2. Gabriela Stoeva (Bulgaria)

Gabriela Stoeva

Berbicara pebulu tangkis supercantik, tak terlepas dari Gabriela Stoeva. Pebulu tangkis tersebut berpasangan dengan Stefani Stoeva di sektor ganda putri.

Pebulu tangkis asa Bulgaria itu langsung lolos ke babak pertama. Meski begitu lawan Gabriela/Stefani belum diketahui, sebab masih menunggu pemenang di babak kualifikasi.

1. Rawinda Prajongjai (Thailand)

Rawinda Prajongjai


Selanjutnya ada Rawinda Prajongjai. Pebulu tangkis supercantik ini merupakan bidadari asal Thailand. Ia bermain di sektor ganda putri berduet dengan Jongkolphan Kititharakul.

Di babak 32 besar Thailand Open 2023, mereka akan saling berjibaku dengan wakil Thailand lainnya, Supissara Paewsampran/Puttita Supajirakul. Rawinda Prajongjai/Jongkolphan Kititharakul merupakan unggulan keempat di sektor ganda putri Thailand Open 2023.

(Sumber: Okezone.com) 

Badminton Bulutangkis Viral Thailand Open 2023 Carolina Marin Lai Shevon Jemie (Malaysia)


Loading...