Desta dan Natasha Rizki Sepakat Untuk Bercerai, Berharap yang Terbaik

Desta dan Natasha Rizki Sepakat Untuk Bercerai, Berharap yang Terbaik
Desta dan Natasha Rizki
Editor: Malda Teras Seleb —Senin, 29 Mei 2023 12:54 WIB

Terasjabar.id -- Desta dan Natasha Rizki Sepakat Untuk Bercerai, Berharap yang Terbaik 

Sidang cerai pertama Desta Mahendra dan Natasha Rizki selesai digelar pada Senin (29/5) siang. Dalam sidang dengan agenda mediasi tersebut, Natasha mengatakan dirinya dan Desta sepakat berpisah.
Oleh sebab itu, sidang cerai mereka dilanjutkan dan digelar sekitar dua pekan mendatang sejak persidangan pertama.

"Tadi alhamdulillah kami juga dimudahkan, enggak terlalu lama juga mediasinya. Kami melakukan mediasi, mengikuti prosedurnya, dan hasilnya kami lanjut terus prosesnya," kata Natasha di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (29/5).

"Kami sudah sepakat tadi, mudah-mudahan, semoga ini yang terbaik, ini udah sepakat dari kami berdua sama Desta agar melanjutkan lagi sidangnya."

Dalam kesempatan itu, Natasha pun masih bungkam mengenai alasan di balik perpisahan tersebut. Menurutnya, pernikahan yang sudah dibangun sekitar satu dekade itu berakhir karena ada perbedaan visi dan misi.

"Itu memang hanya kami yang tahu dan enggak bisa kami share di sini. Itu yang kami sepakati berdua, kami alami, itu cukup kami aja yang tahu," Natasha menegaskan.

Namun, ia menegaskan dirinya akan tetap bersama dengan Desta dalam mendampingi ketiga anak mereka; Megumi, Miska, dan Miguel.

"Insyaallah atas pertolongan Allah SWT saya dan Desta akan berupaya semaksimal mungkin untuk menjaga anak-anak kami,"

"Kami juga sadar kalau kami berdua harus mendampingi mereka banget, apalagi kan pemberitannya di mana-mana," ucap Natasha.

Sebelumnya, Desta dan Natasha sepakat untuk berpisah. Keputusan cerai itu disebut telah dirundingkan bersama-sama dan dilakukan secara baik-baik.

Gugatan cerai Desta terhadap Natasha telah didaftarkan pada 11 Mei 2023 lalu. Gugatan cerai tersebut dikonfirmasi pihak PA Jakarta Selatan dan teregister dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS.

Gugatan cerai itu dilayangkan setelah keduanya menjalani biduk rumah tangga selama 10 tahun. Keduanya menikah pada 21 April 2013 lalu dan telah dikaruniai tiga buah hati hingga kini.

Sampai saat ini, kuasa hukum Desta, Hendra K Siregar menyebut, hubungan Desta dan Natasha masih dalam kondisi baik seperti sedia kala. Mereka pun memutuskan untuk menyerahkan perceraian ini kepada kuasa hukum masing-masing.

Bahkan, Hendra mengatakan bahwa Desta dan Natasha masih tinggal serumah, lengkap bersama ketiga anak mereka. Keributan di antara mereka pun disebut tak ada.

Sementara itu, Rully selaku kuasa hukum Natasha mengatakan kliennya membuat kesepakatan dengan Desta, terutama mengenai pengasuhan tiga anak mereka.

"Ya memang diasuh secara bersama-sama, tetapi pengasuhannya dibawa di tempat Natasha. Kalau diasuh tetap secara bersama-sama, tapi pengasuhannya, kuasanya ada di Natasha," kata Rully Agung.


Baca artikel CNN Indonesia "Natasha Sepakat Cerai dari Desta: Semoga Ini yang Terbaik" selengkapnya di sini: https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20230529122710-234-955232/natasha-sepakat-cerai-dari-desta-semoga-ini-yang-terbaik.

Desta Natasha Rizki Lebaran Cerai Talak Cerai Pengadilan Agama Jakarta Selatan sahabat Alasan perceraian Pisah Rumah Anak Gege Elisa Viral Cerai


Loading...