SINOPSIS 'The Ghost Station' Stasiun Oksu yang Diungkap Keangkeran nya ! Lebih Seru dari Train to Busan ?

SINOPSIS 'The Ghost Station' Stasiun Oksu yang Diungkap Keangkeran nya ! Lebih Seru dari Train to Busan ?
The Ghost Station
Editor: Malda Life Style —Senin, 29 Mei 2023 12:43 WIB

Terasjabar.id -- SINOPSIS 'The Ghost Station' Stasiun Oksu yang Diungkap Keangkeran nya ! Lebih Seru dari Train to Busan ? 

The Ghost Station merupakan film horor Korea terbaru yang tayang di Indonesia. Film yang bertabur bintang muda ini menceritakan misteri mematikan yang terjadi di Stasiun Oksu.
Sebuah kasus membuat seorang jurnalis mencoba mencari tahu kebenaran yang selama ini ditutup rapat banyak pihak mengenai Stasiun Oksu.

Berikut sinopsis The Ghost Station.
The Ghost Station mengisahkan stasiun kereta Oksu yang viral di media sosial karena disebut angker, terutama saat penumpang sedang menantikan kereta terakhir di sana.

Pada suatu hari, jurnalis bernama Na-yeong (Kim Bo-ra) mendengar informasi dari Choi Woo-won (Kim Jae-hyun), teman yang bekerja di stasiun Oksu, mengenai kasus dugaan bunuh diri di rel kereta stasiun tersebut.

Namun, kasus tersebut diduga bukan dugaan bunuh diri semata. Rekaman CCTV di stasiun menampilkan kondisi yang menumbuhkan kecurigaan Choi Woo-won.

Ia mendapatkan keterangan dari petugas yang membersihkan jenazah bahwa pada malam kasus tersebut, terdapat dua orang di rel kereta api, yakni korban dan seorang anak kecil.

Sayangnya, pihak berwenang yang menangani kasus tersebut tak pernah menemukan anak kecil yang dimaksud.

Kondisi tersebut membuat Na-yeong sebagai jurnalis tertarik untuk mencari tahu lebih lanjut mengenai kasus tersebut, terlebih lagi setelah ia terjerat masalah di kantor yang membuatnya kini harus bekerja lebih keras lagi.

Na-yeong dengan bantuan Woo-won mulai mencari narasumber untuk mendalami kasus di Stasiun Oksu. Woo-won pun menyarankan Na-yeong untuk mewawancarai masinis kereta tersebut.

Hal itu langsung ia lakukan. Namun, hasil wawancara itu malah membuatnya terjerat masalah lebih dalam lagi.

Tak terhenti di situ, semakin dalam Na-yeong menyelidiki Stasiun Oksu, semakin banyak rahasia gelap yang perlahan terungkap.

Na-yeong pun berusaha mengungkap kebenaran di balik Stasiun Oksu yang menyeramkan tersebut. Namun, ia tak menyadari bahwa rahasia tersebut mengancam pekerjaan bahkan nyawanya sendiri.

Ghost Station merupakan film Korea hasil adaptasi webtun bertajuk Oksuyuk Guishin karya Ho Rang yang dipublikasikan pada 2011.

Film ini diarahkan sutradara Jeong Yong-ki (Marrying the Mafia, The Righteous Thief) berdasarkan naskah yang ditulis Takahashi Hiroshi (Ju-on: Noroi no le, Foreboding).

Selain Kim Bo-ra dan Kim Jae-hyun, The Ghost Station juga dibintangi Shin So-yul (Cheongdamdong Alice, Reply 1997).

The Ghost Station tayang sejak 24 Mei di bioskop Indonesia.

Baca artikel CNN Indonesia "Sinopsis The Ghost Station, Misteri Berdarah di Balik Stasiun Oksu" selengkapnya di sini: https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20230525122805-220-953862/sinopsis-the-ghost-station-misteri-berdarah-di-balik-stasiun-oksu.


The Ghost Station Sinopsis Bintang Muda Film Korea Viral Oksu Stasiun Oksu Penumpang


Loading...