Kronologi Ojol Dibegal Penumpang Sendiri di Parongpong KBB, Nyaris Tewas Setelah Terkena Sayatan di Leher

Kronologi Ojol Dibegal Penumpang Sendiri di Parongpong KBB, Nyaris Tewas Setelah Terkena Sayatan di Leher
iNews Jabar - iNews.id
Editor: Malda Teras KBB —Senin, 29 Mei 2023 12:26 WIB

Terasjabar.id - Kronologi Ojol Dibegal Penumpang Sendiri di Parongpong KBB, Nyaris Tewas Setelah Terkena Sayatan di Leher 

Aksi pembegalan meneror warga di Kawasan Cibaligo, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (KBB). Kali ini seorang pria nyaris tewas setelah dianiaya orang tak dikenal (OTK) hingga mengakibatkan luka sayatan di bagian leher.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Cibaligo Permai Raya, Desa Cihanjuang, Kecamatan Parongpong, KBB, sekitar pukul 21.03 WIB. Warga dikejutkan  dengan seorang pemotor yang meminta pertolongan dalam kondisi bersimbah berdarah. 

Warga yang melihat korban yang terluka parah dengan cepat membawanya ke rumah sakit terdekat. Selain itu, insiden tersebut sempat terekam CCTV. Dalam rekaman terlihat beberapa kendaraan motor melintasi Jalan Cibaligo Permai. Beberapa menit kemudian, tampak korban ambruk dari motor dan berlari menghampiri warga dalam kondisi leher terluka parah.

"Korban setelah terjatuh berlari dan meminta tolong ke satpam. Kondisi memang sudah berdarah di bagian leher," kata Komarudin, Ketua RT setempat.

Sementara itu, menurut Desmara Rizkya Nurmawan, kakak korban, ketika itu adiknya sedang membawa pelanggan yang diminta mengantarnya ke lokasi atas. Tiba-tiba pelaku menyerang dan melukai korban, motor dan handphone dibawa kabur.  

Korban saat ini harus menjalani perawatan intensif karena luka di bagian leher, pelipis dan tangan. Saat ini polisi sedang memburu pelaku, aksi teror begal memang sudah meresahkan dan terjadi untuk kesekian kalinya. Penyidik Satreskrim Polres Cimahi belum memberikan keterangan terkait kejadian ini.

Artikel ini telah tayang di jabar.inews.id dengan judul " Aksi Begal Semakin Sadis di KBB, Pelaku Sayat Leher Korban lalu Rampas Motor ", Klik untuk baca: https://jabar.inews.id/berita/aksi-begal-semakin-sadis-di-kbb-pelaku-sayat-leher-korban-lalu-rampas-motor/2.

Pembegalan KBB Parongpong Malam Jalan Cibaligo Permai Motor Ojol


Loading...