Gisel Berikan Dukungan Kepada Rebecca Klopper, Karena Pernah Alami Kasus Serupa

Gisel Berikan Dukungan Kepada Rebecca Klopper, Karena Pernah Alami Kasus Serupa
Tribun Jatim
Editor: Malda Life Style —Senin, 29 Mei 2023 11:58 WIB

Terasjabar.id - Gisella Anastasia buka suara soal kasus video syur mirip Rebecca Klopper. Ia memberikan dukungan penuh dan berdoa yang terbaik untuk kekasih Fadly Faisal itu.

Awalnya, Gisel ditanya soal kasus video syur mirip Rebecca Klopper oleh salah satu wartawan. Hal ini lantaran Gisel turut dikaitkan dengan kasus tersebut.


"Aku kebetulan kurang mengikuti, jadi aku juga mendoakan yang terbaik aja untuk selebih-selebihnya dengan porsi masing-masing aja," ungkap mantan istri Gading Marten ini seperti yang dikutip dari video unggahan akun TikTok lambengunyah_news.

Gisel kemudian juga mengungkapkan dirinya akan mendukung Rebecca Klopper sebagai sesama wanita. Ia berharap agar semuanya dapat berjalan dengan baik.


"Aku lebih ke arah support secara mental sebagai manusia, sebagai perempuan. Ngerti gitu semuanya tuh ada prosesnya," kata Gisel.

"Jadi kalau urusan netizen apa maunya, aku kembaliin lagi udah bukan kontrolnya kita. Hoping for the best semoga semuanya baik-baik," lanjutnya.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Bagaimanapun itu Gisel pasti juga merasa malu ditanya wartawan karena keinget kejadian dia juga. Ah, semangat Rebecca dan Kak Gisel," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Yakinlah semua manusia tidak ada yang sempurna doa terbaik buat mereka semua, aamiin," ujar warganet ini.

"Mama Gisel dan Rebecca adalah wanita kuat," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Pada 2020 lalu, video syur mirip Gisella Anastasia pernah tersebar di internet. Wanita 32 tahun ini sempat menyangkal dirinya adalah wanita dalam video tersebut.

Sementara itu, hingga Senin (29/5/2023), unggahan ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok.

(Sumber: Suara.com) 

Rebecca Klopper Fadly Faisal Viral Video Syur Geger Warganet Video Becca Video Rebecca Video mesum Video Viral 47 Detik Twitter Gisella Anastasia Kasus


Loading...