John Wick Chapter 5 Beneran Akan Dibuat Lionsgate ? Bukannya Sudah Tamat ?

John Wick Chapter 5 Beneran Akan Dibuat Lionsgate ? Bukannya Sudah Tamat ?
YouTube Cortex Videos
Editor: Malda Hot News —Senin, 29 Mei 2023 10:23 WIB

Terasjabar.id - John Wick Chapter 5 Beneran Akan Dibuat Lionsgate ? Bukannya Sudah Tamat ?

John Wick 5 atau John Wick: Chapter 5, akhirnya fix sedang dikembangkan filmnya. Namun bukan itu saja loh guys!

Dalam beberapa bulan belakangan kita sering mendengar rumor terkait Lionsgate yang dikabarkan akan memproduksi film ke-5 John Wick. Walau demikian kebenaran dari kabar tersebut masih terus diragukan.

Salah satu alasannya tentu karena (SPOILER!) sosok John Wick yang diperankan oleh Keanu Reeves (Biil & Ted Face the Music), diperlihatkan sudah tewas di ending film John Wick: Chapter 4 (2023).

John Wick 5


Nah berdasarkan argumen utama yang super duper logis tersebut, sekali lagi gak heran jika kemudian banyak yang bingung dan garuk kepala sendiri ketika mendengar rumor John Wick 5-nya.

Bahkan, gak sedikit yang 100% mengatakan “gak mungkin” kalau film ke-5 nya ada. Akan tetapi toh seperti yang terlansir dari ComicBook, film ke-5 nya bakalan ada guys!

Ya seperti yang sumber laporkan, baru-baru ini Lionsgate mengadakan rapat sekaligus evaluasi total pemasukan kuartal ke-4 tahun ini. Dan dalam rapat tersebut, Liongate resmi mengumumkan kalau mereka akan mengembangkan film ke-5 dari franchise action yang super gokil ini.

Baca juga:  Sinopsis Siberia Bioskop Trans TV Hari Ini, Perjalanan Keanu Reeves Jadi Pedagang Berlian Langka

Membangun Universe

Namun dalam rapat tersebut, ternyata tidak hanya film ke-5 nya yang resmi diumumkan pengembangannya.

Lionsgate juga resmi mengumumkan kalau mereka sedang mengembangkan proyek spin-off John Wick lainnya. Dengan kata lain, film Ballerina (2024) dan seri The Continental (2023) bukan hanya spin-off yang sedang dikembangkan.

Namun sayangnya di kesempatan tersebut, mereka tidak memberitahukan lagi detail lebih lanjutnya. Walau demikian, mereka mengatakan bahwa ketika nanti John Wick 5 serta film/seri spin-off tersebut nantinya dirilis, dipastikan bahwa franchise ini secara perlahan namun pasti akan membangun dunianya (world building) secara organik.

Bombardir Wick-Verse

Nah dengan pernyataan tersebut, maka resmi sudah kalau kita masih akan terus dibombardir oleh franchise badass ini.

Namun memang worth it sih guys. Pasalnya John Wick merupakan franchise action yang bagus banget baik dari cerita maupun eksekusi adegan-adegan action-nya.

Baca juga:  Toy Story 4 Dapatkan Skor Sempurna Di Ulasan Rotten Tomatoes

Pokoknya ya jangan keburu bosan dulu ya guys! He..he. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini?

(Sumber: Dafunda.com) 

John Wick Chapter 4 Keanu Reeves Donnie Yen Bill Skarsgard John Wick Chapter 5 Viral


Loading...