JADWAL Final Malaysia Masters 2023 : Indonesia Tersisa Gregoria Mariska, Main Mulai Pukul 12.00 WIB

JADWAL Final Malaysia Masters 2023 : Indonesia Tersisa Gregoria Mariska, Main Mulai Pukul 12.00 WIB
PBSI
Editor: Malda Sport Style —Minggu, 28 Mei 2023 08:21 WIB

Terasjabar.id - JADWAL Final Malaysia Masters 2023 : Indonesia Tersisa Gregoria Mariska, Main Mulai Pukul 12.00 WIB 

 Final Malaysia Masters 2023 digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, hari ini, Minggu (28/5/2023). Indonesia menyisakan satu wakilnya di sektor tunggal putri, di mana Gregoria Mariska Tunjung akan menghadapi tunggal putri nomor satu dunia asal Jepang, Akane Yamaguchi.

Pertandingan final Malaysia Masters 2023 dapat disaksikan melalui siaran langsung di iNews atau live streaming di RCTI+

Rangkaian final Malaysia Masters 2023 akan dimulai dengan laga puncak sektor ganda campuran. Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping asal China berhadapan dengan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai asal Thailand, di mana laga ini akan dimulai pada pukul 12.00 WIB.

Setelah itu, satu-satunya wakil Indonesia tersisa, Gregoria Mariska Tunjung, akan berhadapan dengan Akane Yamaguchi. Gregoria melangkah ke final setelah menang dua gim langsung 21-14 dan 21-17 atas tunggal putri India, Pusarla Sindhu, di laga semifinal.

Kemudian pada laga final ketiga, akan dipertandingkan laga puncak sektor ganda putri. Pasangan Korea Selatan, Baek Ha Na/Lee So Hee akan berhadapan dengan wakil tuan rumah, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan.

Sementara itu, di sektor tunggal putra, Prannoy H.S asal India yang menyingkirkan tunggal putra Indonesia, Christian Adinata, di semifinal, bakal berhadapan dengan tunggal putra China, Weng Hong Yang.

Sementara pada laga final terakhir akan mempertandingkan sektor ganda putra. Wakil tuan rumah, Man Wei Chong/Kai Wun Tee, berhadapan dengan pasangan Korea Selatan, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae.

Siapa saja yang akan menjadi juara di Malaysia Masters 2023? Semoga satu di antaranya Gregoria Mariska Tunjung ya! Berikut jadwal pertandingannya:

Jadwal Final Malaysia Masters 2023

Final Malaysia Masters 2023

  • Minggu, 28 Mei 2023
  • Start: 12.00 WIB

Ganda campuran:

  • Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping (China) vs Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand)

Tunggal putri:

  • Akane Yamaguchi (Jepang) vs Gregoria Mariska Tunjung (Indonesia)

Ganda putri:

  • Baek Ha Na/Lee So Hee (Korea) vs Pearly Tan/Thinaah Muralitharan (Malaysia)

Tunggal putra:

  • Prannoy H.S (India) vs Weng Hong Yang (China)

Ganda putra:

  • Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae (Korea) vs Man Wei Chong/Kai Wun Tee (Malaysia)

(Sumber: Bola.com)

Malaysia Masters 2023 Jadwal Malaysia masters 2023 Axiata Arena Kuala Lumpur malaysia Turname Level 500 Super Live Streaming Ginting Jojo The Daddies Final Gregoria mariska


Loading...