Chae Soo Bin akan Bergabung dengan Ahn Hyo Seop dan Lee Min Ho di Film Baru

Chae Soo Bin akan Bergabung dengan Ahn Hyo Seop dan Lee Min Ho di Film Baru
Chae Soo Bin (soompi.com)
Editor: Epenz Teras Seleb —Jumat, 26 Mei 2023 15:47 WIB

Terasjabar.id -- Karya webnovel 'Omniscient Reader's Point of View' akan dibuat menjadi film. Beberapa jajaran pemain telah dikonfirmasi untuk bergabung dalam film ini, sedangakan yang lainnya masih dalam tahap peninjauan.

Melasnir dari Spotify News, Jumat (26/5/2023) Chae Soo Bin telah menerima tawaran untuk bergabung dengan proyek film 'Omniscient Reader's Point of View' dan saat ini masih dalam peninjauan positif. Peran yang ditawarkan kepada Chae Soo Bin adalah Yoo Sang Ah. 

'Omniscient Reader's Point of View' merupakan sebuah karya berdasarkan novel web populer dengan judul yang sama. Ini adalah karya yang berisi kisah pandangan dunia dalam novel yang tidak ada yang tahu akhir dari dunia yang hancur. Tokoh utamanya, Kim Dok Ja, berjuang untuk bertahan hidup.

Sesuai dengan karya aslinya, Kim Dok Ja yang merupakan karakter utama selalu membaca komik kesukaannya yang berjudul 'Ways of Survival'. Ia menyelesaikan membaca buku tersebut tepepat sebelum pulang kerja. Anehnya ia mendapati bahwa hal yan gia baca muncul menjadi kenyataan. Ia memiliki seorang teman yang bekerja di perusahaan yang sama. Ia akan menjadi orang yang bertahan hidup bersama Kim Dok Ja saat dunia yang mereka tinggali menjadi berubah. 

'Omniscient Reader's Point of View' merupakan sebuah karya mega hit yang memulai serialisasi di Munpia pada tahun 2018 dan melampaui 200 juta penayangan kumulatif. Ini adalah karya super spesial yang dianggap paling populer di antara novel web yang belum divisualisasikan, tentu saja akan meningkatkan ekspektasi dari penggemar karya aslinya.

Aktor Ahn Hyo Seop beberapa waktu yang lalu telah mengonfirmasi perannya dengan memainkan karakter utama, Kim Dok Ja. Sedangkan aktor Lee Min Ho sedang mempertimbangkan untuk tampil setelah menerima tawaran untuk peran Yoo Jung-Hyeok. Yang merupakan seorang pahlawan dalam sebuah novel yang tewas dalam drama tersebut.

Di sisi lain, 'Omniscient Reader's Point of View' diproduksi oleh Realize Pictures, perusahaan produksi yang menciptakan jutaan penonton dengan film 'Along with the Gods'. Sutradara 'The Terror Live' Kim Byung Woo akan bertanggung jawab atas film ini. Saat ini, tim produksi sedang berada di tengah-tengah proses casting besar. Sejumlah besar biaya produksi telah diinvestasikan dan kontrak hak cipta telah ditandatangani sebagai kesepakatan produksi 5 film layar lebar untuk penggunaan teater.

Disadur dari Yoursay.id 

Omniscient Reader's Point of View Fim Drakor Chae Soo Bin Yoo Sang Ah


Loading...