Chen EXO Gandeng Penyanyi Legendaris Yang Hee Eun untuk Lagu Barunya

Chen EXO Gandeng Penyanyi Legendaris Yang Hee Eun untuk Lagu Barunya
Yang Hee Eun (kiri) dan Chen EXO (kanan) (Twitter/ SMTOWNGLOBAL)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 26 Mei 2023 14:48 WIB

Terasjabar.id -- Chen EXO akan segera kembali menyapa para penggemar dengan suara merdunya melalui proyek lagu terbaru bersama SM Station.

Mengutip dari Naver pada Jumat (26/5/2023), kali ini Chen tidak akan tampil sendiri utuk proyek lagu terbarunya. Namun, ia akan menggandeng penyanyi wanita legendaris, Yang Hee Eun

Chen EXO dan Yang Hee Eun akan membawakan duet epik untuk lagu bertajuk Bloom yang akan dirilis di semua platform musik online pada tanggal 30 Mei 2023 mendatang. Tepatnya pukul 18:00 KST.

Lagu Bloom akan memamerkan perpaduan vokal yang lembut dan juga emosional dari duo penyanyi yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya. 

Penampilan piano yang dramatis, dipadukan melodi musik orkestra, serta lirik lagu yang membawa pesan untuk bangkit dari luka dan tumbuh lagi, memberikan sentuhan yang jujur dan menghangatkan hati.

Sebelumnya pada tanggal 23 Mei 2023, sejumlah teaser pertemuan hangat antara Chen dan Yang Hee Eun telah dibagikan di kanal YouTube SM Station. 

Interaksi keduanya mewakili pesan yang ada dalam lagu Bloom ini. Tidak hanya itu, cuplikan kegiatan rekaman lagu ini juga ikut ditampilkan untuk menambah rasa penasaran para penggemar.


Sementara itu, Chen dikenal dengan kemampuan vokalnya yang luar biasa sebagai penyanyi utama grup EXO. Tidak hanya itu, pengalaman sebagai penyanyi solo, serta partisipasi dalam sejumlah proyek OST untuk drama, membuktikan kekuatan vokalnya yang penuh emosional.

Yang Hee Eun sendiri merupakan penyanyi wanita legendaris Korea Selatan yang dicintai dengan penampilan deep tone yang ia miliki. Ia juga telah melahirkan sejumlah hits populer di kalangan masyarakat Korea Selatan. 

Perhatian difokuskan pada perpaduan vokal keduanya yang dipastikan akan memanjakan telinga setiap pendengar. Tidak hanya itu, pesan emosional yang menyentuh serta penuh semangat menjadi highlight utama dalam lagu Bloom kali ini.

Sementara itu proyek musik digital SM Station menghadirkan berbagai macam musik dengan genre yang bervariasi. Tidak hanya menampilkan artis-artis di bawah naungan SM Entertainment, tetapi proyek ini juga menggandeng artis dan musisi di luar SM Entertainment untuk menampilkan kolaborasi yang unik dan berbeda. 

Disadur dari Suara.com 

Chen EXO SM Station Yang Hee Eun


Loading...