Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Jual Jet Pribadi, Berikut Harganya

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Jual Jet Pribadi, Berikut Harganya
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Jumat, 26 Mei 2023 14:04 WIB

Terasjabar.id --- Sultan Andara Raffi Ahmad diketahui baru saja memposting sebuah pengumuman di akun Instagramnya perihal keinginannya untuk menjual jet pribadi yang dimilikinya. 

Sebagai salah satu artis terkaya di Indonesia, Raffi Ahmad dan keluarganya memang beberapa kali kerap bepergian menggunakan jet pribadi. Tidak jarang keluarga tersebut terlihat berfoto di dalam jet pribadinya itu.

Di Indonesia sendiri memang tidak banyak selebriti yang memiliki jet pribadi. Sebagai seorang artis berlabel sultan tentunya bukan hal yang aneh jika suami dari Nagita Slavina itu memiliki jet pribadi yang harganya bernilai fantastis.

Lalu tadi malam diketahui Raffi Ahmad menjual jet pribadinya itu. Berita mengenai Raffi Ahmad yang menjual jet pribadinya itu menjadi perbincangan netizen di media sosial.

Unggahan di akun Instagram @raffinagita1717 tersebut memberikan informasi seputar spesifikasi dan harga jet pribadi yang akan dijual tersebut. 

"Dijual Private Jet Hawker 400, kondisi mulus, aman dan bisa langsung terbang. Silahkan slide dan kalau berminat langsung hubungi," demikian pengumuman yang ditulis di Instagram @raffinagita1717 pada Kamis, (25/5/2023).

Berdasarkan informasi dari unggahan tersebut, diketahui bahwa tipe jet pribadi milik Raffi Ahmad yang akan dijual adalah Hawker 400XP/2005. Kapasitas penumpang sebanyak 7 seats, dan jumlah jam terbang sebanyak 4.350 jam. Lalu untuk harga yang ditawarkan adalah $2.650.000 atau jika dirupiahkan sekitar Rp39 miliar.

Alih-alih banyak yang menanggapi serius, postingan Sultan Andara yang ingin menujal jet pribadinya itu justru ditanggapi dengan komentar kocak para netizen di kolom komentar postingan itu. Tidak hanya masyarakat biasa, kalangan artis banyak yang ikut mengomentari postingan Sultan Andara itu.

"DP-nya berapa duit tuh A?" tanya Mpok Alpa

"Bisa pake pay later kagak nih?" canda Tarra Budiman

"Walau jual dua ginjal juga rasanya belum cukup," tulis akun @mm_a***

"Tukar akun TikTok 15 juta follower bisa gak A?" komen akun @vito***

"Tuker tambah sama Supra X bapakku berapa mas?" sambung akun @nand***

Berita Raffi Ahmad yang menjual jet pribadinya tersebut kini viral di media sosial, lalu apa kamu berminat untuk membelinya guys? Eits, tapi tidak bisa pakai pay later ya!

Disadur dari Suara.com 

Sultan Andara Raffi Ahmad Jet Pribadi Artis Jual


Loading...