Drakor 'Nine Puzzle' Akan Dibintangi Kim Da Mi dan Son Seok Gu, Bercerita Tentang Apa !

Drakor 'Nine Puzzle' Akan Dibintangi Kim Da Mi dan Son Seok Gu, Bercerita Tentang Apa !
KPOPKUY
Editor: Malda Life Style —Jumat, 26 Mei 2023 13:04 WIB

Terasjabar.id - Drama Korea 'Nine Puzzle' merupakan sebuah drama yang bercerita tentang seorang tersangka dan juga saksi kejadian pembunuhan 10 tahun lalu yang berubah menjadi profiler untuk memecahkan kasus yang menyeret namanya.

Drakor ini baru saja mengkonfirmasi pemain utamanya. Melansir dari Sports Chosun, Jumat (26/5/2023) bahwa seorang perwakilan dari tim produksi mengatakan bahwa Kim Da Mi dan Son Seok Gu akan menjadi karakter utama dalam drama baru 'Nine Puzzle'.

Kim Da Mi akan berperan sebagai In-Na, yang beralih dari saksi dan tersangka pembunuhan menjadi seorang profiler. In-Na adalah seorang inspektur yang telah bekerja selama 6 tahun dari Divisi Investigasi Ilmiah Badan Kepolisian Metropolitan Seoul, pada Tim Analisis Kejahatan.

Berkat kecerdasannya ia dapat dengan cepat mengidentifikasi motif penjahat di tempat kejadian dengan anggapan 'seolah-olah dia telah membunuh seseorang'. Dalam drama ini ia akan mengungkap yang sebenarnya terjadi pada malam 10 tahun lalu. In-Na yang merupakan satu-satunya saksi pembunuhan akan mengungkap kebenarannya

Sedangkan Son Seok Gu berperan sebagai Han Saem, seorang perwira polisi elit yang terlihat santai namun memiliki keuletan dan ketajaman dalam pekerjaannya. Han Saem adalah seorang polisi yang tidak seperti polisi pada umumnya.

Ia berfokus pada orang yang di hadapinya, bukan kasus, dan terkadang bertanya-tanya tentang sisi lain dari berbagai hal. Karakter Han Saem awalnya meyakini In-Na adalah tersangka. Namun ia bertemu In-Na lagi saat menjadi profiler. Kemudian keduanya bersama memecahkan kasus yang terjadi sepuluh tahun lalu.

Kim Da Mi memulai karier aktingnya dengan baik dengan menerima Penghargaan Blue Dragon Film untuk Aktris Baru Terbaik dalam perannya di film 'The Witch'. Kemudian ia semakin membuktikan kemampuan aktingnya melalui berbagai drama seperti 'Itaewon Class', 'Our Beloved Summer' dan juga memperoleh penghargaan atas aktingnya di kedua drama tersebut. Serta baru-baru ini dalam film 'Soulmate'.

Son Seok Gu juga telah melakukan akting dalam berbagai drama. Namun ia memang spesialis dalam karakter yang berhubungan dengan tema kriminal. Seperti dalam drama 'Big Bet', 'D.P', dan 'My Liberation Notes'. Ini akan menjadi daftar drama lainnya baginya yang menambah kekuatannya untuk film aksi.

'Nine Puzzle' adalah drama baru yang disutradarai oleh sutradara Yoon Jong-Bin, yang juga menyutradarai dan memproduksi 'Kundo: The Age of Rampant', 'The Spy Gone North' dan 'Money'. Ia juga menjadi sutradara untuk setelah Netflix 'Narco-Saint'.


Drama ini dijadwalkan tayang pada tahun 2024 mendatang. Nantikan pembaruan lainnya ya untuk informasi lebih lengkap.

(Sumber: Suara.com) 

Drakor Nine Puzzle Kim Da Mi Son Seok Gu Pemeran Sinopsis


Loading...