PROFIL dan BIODATA 4 Member FIFTY FIFTY Lagu yang Dinyanyikannya Easy Listening Banget !

PROFIL dan BIODATA 4 Member FIFTY FIFTY Lagu yang Dinyanyikannya Easy Listening Banget !
YouTube
Editor: Malda K-Pop —Jumat, 26 Mei 2023 09:35 WIB

Terasjabar.id - PROFIL dan BIODATA 4 Member FIFTY FIFTY Lagu yang Dinyanyikannya Easy Listening Banget ! 

 FIFTY FIFTY merupakan girl group Korea Selatan yang debut pada 18 November 2022 dengan mini album berjudul The Fifty. Girl group dibawah naungan agensi ATTRAKT ini memiliki empat anggota bernama Saena, Keena, Aran, dan Sio. FIFTY FIFTY bisa juga disebut sebagai 50 vs 50 yang berarti diatas dan kenyataan.

Single pertama FIFTY FIFTY berjudul Higher dan single keduanya berjudul Cupid yang sukses menembus Billboard Hot 100 dalam waktu singkat sejak debutnya. Girl grup rookie ini merupakan salah satu grup berbakat yang berhasil mencetak Billboard Hot 100 dalam waktu empat bulan saja. Mari simak profil dan biodata member FIFTY FIFTY berikut ini.

1. Saena

Jeong Sehyun atau yang dikenal sebagai Saena merupakan member grup FIFTY FIFTY yang lahir di Korea Selatan pada 12 Maret 2004. Member grup paling humoris ini berusia 19 tahun dan berzodiak pisces. Saena disebut sebagai Dancing Alpaca dan berposisi sebagai Leader, Main Dancer, dan Sub Rapper.

Sosok cantik dan berbakat ini sempat menjadi peserta survival show Dancing High KBS 2TV dalam Tim Hoya. Saena berkepribadian ISFJ dengan tinggi badan 160 cm dan berat badan 42 kg. Ia juga diketahui memiliki spesialisasi menari dan memiliki seorang kakak laki-laki.

2. Keena

Song Jakyung atau dikenal sebagai Keena merupakan member grup yang lahir di Korea Selatan pada 9 Juli 2002. Member grup lulusan Lila Art High School ini berusia 21 tahun dan berzodiak cancer. Keena sempat menjadi trainee GB Academy lalu pindah ke agensi ATTRAKT yang saat ini berposisi sebagai main rapper dan sub vocalist.

Keena memiliki motto hidup andalannya yakni, cobalah apa yang ingin kamu lakukan. Sebagai pemilik MBTI ESFP dengan tinggi badan 164 cm dan berat badan 45 kg, Keena memiliki cita-cita kedua apabila tidak bisa menjadi idol k-pop yaitu dengan memasak dan memiliki sebuah kafe yang menjadi pub di malam hari.

Sosok cantik dan penuh energi positif ini memiliki spesialisasi dalam rap dan bakat individu. Sebelum debut, Keena pernah sempat menyanyikan OST  dalam drama The Running Mates yang tayang di OCN pada 2019. Berkat semangat dan usahanya yang luar biasa, Keena akhirnya bisa mewujudkan impiannya untuk debut bersama member lainnya.

3. Aran

Jeong Eunah atau yang dikenal sebagai Aran merupakan member grup FIFTY FIFTY yang lahir di Korea Selatan pada 11 Oktober 2004 dan memiliki seorang adik laki-laki. Member grup pecinta coklat dan mint ini berusia 19 tahun yang berzodiak libra. Aran mengidolakan musisi ternama seperti ohn K, Loco, DEAN, Crush, dan Ariana Grande.

Aran berposisi sebagai lead vocalist, lead rapper, dan maknae dengan tinggi badan 162 cm dan berat badan 44 kg. Spesialis vokal, rap, dan bahasa asing ini memiliki MBTI INTP yang jarang keluar kamar bercita-cita menjadi seorang pengisi suara apabila tidak menjadi idol korea.

4. Sio

Jeong Jiho atau dikenal sebagai Sio merupakan member FIFTY FIFTY yang lahir di Korea Selatan pada 6 Oktober 2004. Member grup yang hobi membaca dan bermain game ini berumur 19 tahun dan berzodiak libra. Sio berposisi sebagai main vocalist dan lead dancer, ia sempat bersekolah di Wongwang Health Science High School dan memutuskan untuk berhenti.

Spesialis vokal ini memiliki tinggi badan 165 cm dan berat badan 45 kg dengan MBTI INTJ yang selalu menulis jurnal setiap hari. Idol cantik dan berbakat ini berasal dari daerah Jeolla dan mengatakan akan menjadi seorang penulis saja, apabila tidak debut menjadi seorang idol kpop.

Nah itu dia profil member rookie FIFTY FIFTY yang sukses tembus Billboard Hot 100 dalam waktu singkat. Ikuti perjalanan karir mereka dalam akun Instagram we_fiftyfifty, akun Twitter we_fiftyfifty dan akun YouTube dengan username FIFTY FIFTY.

(Sumber: Tempo.co) 

FIFTY FIFTY Rookie Group saena Keena Sio Aran Profil FIFTY FIFTY Member Biodata dan Profil


Loading...