Yerin Eks GFRIEND Umumkan Nama Fan Club Resmi

Yerin Eks GFRIEND Umumkan Nama Fan Club Resmi
(Matamata.com : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Kamis, 25 Mei 2023 14:28 WIB

Terasjabar.id -- Yerin eks anggota girl grup GFRIEND akhirnya memiliki nama fan club resmi. Dilansir dari Soompi (25/5/2023), Yerin mengumumkan bahwa nama fan club-nya yaitu WOORIN melalui akun media sosialnya pada 24 Mei 2023.

Nama fan club tersebut ternyata mengandung makna yang sangat dalam. WOORIN memiliki tiga arti, yang pertama adalah terjemahan literal dari kata bahasa Korea "uri" yang artinya "kita".

Selain itu, WOORIN juga merupakan akronim dari "Yerin adalah kami", kemudian arti yang terakhir yaitu "kami akan selalu bersama apa pun yang terjadi".

Yerin pertama kali memulai debutnya sebagai anggota girl group GFRIEND pada tahun 2015. Ia berperan sebagai vokalis, lead dancer, center sekaligus visual dalam grup.

Namun sayangnya, pada Mei 2021 GFRIEND berpisah dengan Source Music dan mengumumkan bubarnya grup mereka melalui sebuah surat tulisan tangan.

Setelah berpisah dari GFRIEND, Yerin menandatangani kontrak dengan Sublime Artis Agency (SAA) sebagai aktris dan penyanyi solo pada bulan berikutnya.

Saat berada di bawah naungan Sublime Artis Agency, Yerin sempat membintangi web drama berjudul 'The Witch Store Reopens' dan melakukan debut solonya dengan merilis mini album pertamanya yang bertajuk 'ARIA'.

Pada 31 Maret 2023 kemarin, Yerin kembali berpisah dengan agensinya karena kontrak eksklusifnya dengan Sublime Artis Agency telah berakhir. Pada tanggal 17 April 2023, Yerin akhirnya bergabung dengan agensi barunya yaitu Bill Entertainment.

"Kami dengan senang hati menemani Yerin, yang memiliki potensi tak terbatas sebagai artis, di awal barunya. Kami akan berusaha sekuat tenaga untuk memberikan dukungan agar dia dapat sepenuhnya menampilkan bakatnya di berbagai bidang seperti musik, kegiatan penyiaran, dan lainnya," tutur perwakilan Bill Entertainment.

Bill Entertainment juga telah menyambut Yerin dan membagikan gambar logo baru di Instagram resmi mereka dengan tulisan "Welcome Yerin".

Dengan bergabungnya Yerin bersama agensi baru sekaligus memiliki fan club resmi, diharapkan nama Yerin semakin bersinar di industri hiburan dengan berbagai macam aktivitas. Tak hanya dalam bidang musik, penggemar juga ingin melihat Yerin terlibat dalam berbagai proyek drama.



Disadur dari Yoursay.id 

yerin Eks Gfriend fan Club Woorin Kpop


Loading...