Ahn Hyo-Seop Gelar Tur Pertama Asia di Tahun 2023, Berikut Beberapa Kota Tujuannya

Ahn Hyo-Seop Gelar Tur Pertama Asia di Tahun 2023, Berikut Beberapa Kota Tujuannya
(Tribun Kaltara : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Kamis, 25 Mei 2023 14:09 WIB

Terasjabar.id -- Kabar gembira bagi para penggemar Ahn Hyo-Seop! Indonesia dapat kesempatan untuk bertemu dengan Ahn Hyo-Seop secara nyata! Bagaimana? Sudah siapkan tabungan? 

Melansir dari akun instagram The Present Company yang merupakan agensi yang menaungi Ahn Hyo-Seop, Kamis (25/5/2023) mengumumkan melalui fitur story bahwa Ahn Hyo-Seop akan mengadakan proyek tur Asia. Proyek ini akan menjadi tur Asia pertama bagi Ahn Hyo-seop. Tur ini dipersiapkan khusus untuk para penggemar yang belum bisa bertemu karena aktivitas kerja dan pandemi yang sedang berlangsung beberapa waktu lalu.

Tur Asia ini rencananya akan diadakan dalam bentuk fan meeting. Sayangnya hanya 6 negara di Asia termasuk Korea Selatan. The Present Company juga mengungkapkan 5 negara dan 5 kota yang akan menjadi lokasi tur Asia pertama Ahn Hyo-Seop. Yaitu akan diadakan di Bangkok ( Thailand), Taipei (Taiwan), Jakarta (Indonesia), Hong Kong (Hong Kong) dan Tokyo (Jepang). Yur Asia ini akan dimulai dari Seoul pada tanggal 16 Juli mendatang. Poster resmi dan nama tur akan dirilis nanti melalui sosial media resmi The Present Company.

Melasnnir dari SStar, Kamis (25/5/2023) bahwa menanggapi tur tersebut agensi mengatakan, "Terima kasih atas dukungan dan dorongan dari para penggemar dari setiap karya, seperti drama 'Lovers of the Red Sky', 'Business Proposal' dan serial 'Romantic Doctor Teacher Kim 3', kami dapat melanjutkan dengan drama Asia. tur. Ini akan menjadi pertemuan pertama kami dengan penggemar di Asia. Silakan nantikan tur ini." Dikabarkan bahwa Ahn Hyo-Seop juga mempersiapkan persiapan proyek dengan semangat sebelum bertemu dengan penggemar yang telah lama menunggu.

Ahn Hyo-Seop, yang menunjukkan kehadiran unik melalui 'Lovers of the Red Sky' dan mengumumkan sinyal sebagai bintang global. Ahn Hyo-Seop semakin populer setelah keberhasilannya memerankan karakter Kang Tae-Moo dalam drama 'Business Proposal'. Apalagi saat ini drama 'Dr. Romantic 3 yang sedang ia perankan sedang tayang. Dengan peseonanya sebagai dokter bedah muda yang berbakat, ia akan segera menyapa penggemar internasional.

Tur Asia Ahn Hyo-Seop, yang telah memantapkan dirinya sebagai aktor populer, diharapkan dapat menjadi hadiah yang menyenangkan bagi para penggemarnya di setiap negara yang dituju. Ahn Yho-Seop juga dijadwalkan untuk berperan dalam serial netflix 'A Time Called You' yang dijadwalkan akan tayang pada kuartal ketiga tahun ini. Meskipun detail mengenai tanggal Tur Asia belum dirilis, yuk para penggemar siapkan diri dengan menabung ya!

Disadur dari Yoursay.id 

Ahn Hyo Seop Aktor The Present Company Tur Asia


Loading...