LINK Live Streaming Liga Inggris : Manchester United Vs Chelsea, The Blues Bisa Berikan Kejutan ? Tonton Disini Pukul 02.00 WIB

LINK Live Streaming Liga Inggris : Manchester United Vs Chelsea, The Blues Bisa Berikan Kejutan ? Tonton Disini Pukul 02.00 WIB
Skysport.com
Editor: Malda Sport Style —Kamis, 25 Mei 2023 11:25 WIB

Terasjabar.id -- Hanya membutuhkan satu poin untuk menjamin sepak bola Liga Champions untuk musim 2023-24, pertandingan kandang terakhir Liga Premier Manchester United melawan Chelsea.

Pertandingan antara Manchester United vs Chelsea akan berlangsung pada hari Kamis waktu setempat atau Jumat (25/5/2023) dini hari pukul 02.00 WIB di Old Trafford.

Setan Merah berada di ambang finis empat besar berkat kemenangan 1-0 mereka atas Bournemouth akhir pekan lalu.

Sementara The Blues di papan tengah kalah dengan skor yang sama dari juara baru Manchester City.

Artikel ini akan membahas mengenai prediksi skor, head to head, susunan pemain dan link live streaming Manchester United vs Chelsea.

Head to Head Man United vs Chelsea 

Berikut head to head Manchester United vs Chelsea di Liga Inggris dilansir dari Sofascore:

22/10/22 Chelsea vs Manchester United 1-1

29/04/22 Manchester United vs Chelsea 1-1

28/11/21 Chelsea vs Manchester United 1-1

28/02/21 Chelsea vs Manchester United 0-0

24/10/20 Manchester United vs Chelsea 0-0

Berita Tim dan Susunan Pemain Manchester United vs Chelsea 

Selain banyaknya pemain yang absen, Man United dipaksa untuk bertahan tanpa Marcus Rashford untuk minggu kedua melawan Bournemouth.

Orang Inggris itu absen melawan Wolverhampton Wanderers karena cedera kaki sebelum terjatuh karena bug.

Rashford diharapkan untuk melawan penyakitnya tepat waktu untuk memulai di Old Trafford.

Lisandro Martinez cedera kaki, Tom Heaton (pergelangan kaki), Donny van de Beek (lutut), Marcel Sabitzer (lutut) dan kepergian Phil Jones ( lutut) akan menonton dari pinggir lapangan.

Dengan Rashford yang bugar dan bersemangat, Anthony Martial akan diharapkan untuk membuat jalan setelah reaksi masamnya untuk diganti melawan Bournemouth yang dimainkan oleh Ten Hag setelah pertandingan.

Pelatih kepala Setan Merah harus menyebutkan susunan pemain terkuatnya pada hari Kamis sebelum berpotensi mengistirahatkan pemain. melawan Fulham jika tempat empat besar mereka dicap.

Sementara itu, masalah cedera abadi Chelsea tidak mereda saat musim hampir berakhir, karena The Blues mengalami pukulan telak dengan bek Benoit Badiashile yang diduga akan absen beberapa bulan karena masalah pangkal paha yang berkelanjutan dalam latihan minggu lalu.

Mason Mount (panggul), Ben Chilwell (paha), Armando Broja (lutut), N'Golo Kante (pangkal paha), Marc Cucurella (paha), Marcus Bettinelli (tidak ditentukan) dan Reece James (paha) juga menempati tempat tidur di sumur -menempati ruang perawatan Chelsea.

Sementara Mateo Kovacic tetap absen karena masalah yang tidak ditentukan.

Pada catatan yang lebih baik, Kalidou Koulibaly cukup fit untuk keluar dari bangku cadangan pada hari Minggu setelah mengalami masalah paha, dan Joao Felix kembali dari masalah kecil.

Dibiarkan relatif puas dengan penampilan timnya di Etihad, Lampard mungkin ingin membuat perubahan seminimal mungkin.

Tetapi Carney Chukwuemeka tidak diragukan lagi akan mendorong untuk peran awal setelah dia diblokir untuk bergabung dengan skuad Inggris untuk Under- 20 Piala Dunia.

Susunan Pemain Manchester United:

De Gea; Wan-Bissaka, Varane, Lindelof, Shaw; Casemiro, Eriksen; Antony, Fernandes, Sancho; Rashford

Susunan Pemain Chelsea:

Kepa; Chalobah, Silva, Fofana; Azpilicueta, Fernandez, Loftus-Cheek, Hall; Gallagher; Havertz, Sterling

Prediksi Skor Man United vs Chelsea 

Chelsea tentu pantas mendapat pujian karena menahan Man City hanya dengan satu gol di akhir pekan, tetapi tim The Citizens yang melemah dan perayaan gelar mungkin berperan dalam hal itu, dan ketidakkonsistenan yang berkepanjangan di sepertiga akhir harus terbukti mahal di Old Trafford.

Sportmole memprediksi skor  Manchester United 2-0 Chelsea

Link Live Streaming Man United vs Chelsea 

Berikut link live streaming Manchester United vs Chelsea di Liga Inggris dini hari.

LINK LIVE STREAMING 



Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Prediksi Skor Man United vs Chelsea di Liga Inggris, Head to Head dan Link Live Streaming, https://bangka.tribunnews.com/2023/05/25/prediksi-skor-man-united-vs-chelsea-di-liga-inggris-head-to-head-dan-link-live-streaming?page=all.

Manchester United Chelsea Old Trafford Liga Inggris Live Streaming Viral


Loading...